web analytics
  

Banjir Hadiah 'Hari Pelanggaan 65 Tahun Yamaha', Saatnya Daftarkan Motor Yamaha Mu!

Selasa, 1 September 2020 14:23 WIB Arditya Pramono
Bisnis - Otomotif, Banjir Hadiah 'Hari Pelanggaan 65 Tahun Yamaha', Saatnya Daftarkan Motor Yamaha Mu!, Hari Pelanggan 65 Tahun Yamaha,65 Tahun Yamaha,Yamaha motor,Otomotif

Banjir Hadiah "Hari Pelanggaan 65 Tahun Yamaha", Saatnya Daftarkan Motor Yamaha Mu! (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Yamaha Jabar mengadakan Customer Appreciation Day 65th Yamaha yang dilaksanakan pada tanggal 1-4 September 2020 di akun resmi Instagram Yamaha Jawa Barat (@yamaha.jabar).

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Yamaha yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidup keluarga besar Yamaha. Yamaha Jabar berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day 65th Yamaha dapat memberikan dukungan komitmen serta apresiasi terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Yamaha. 

“Customer Appreciation Day merupakan agenda tahunan Yamaha Jabar agar lebih dekat dengan pelanggan setia Yamaha khususnya di area Jawa Barat,” kata Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, Hendri Kartono Budianto beberapa waktu lalu.

Hendri mengatakan, selama kegiatan Customer Appreciation Day 65th Yamaha berlangsung, Yamaha Jabar akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan setia yang telah melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha. 

“Selanjutnya, yang paling ditunggu-tunggu yakni banjir hadiah menarik yang kali ini mengangkat tema brand lokal kenamaan yang lekat di masyarakat (local pride) untuk 65 orang pemenang. Rangkaian acara ini, akan dimeriahkan oleh content creator asal Bandung Fahrul Rochman (@fahrulrochman_ ) yang dipersembahkan melalui tayangan live Instagram Yamaha Jabar,” ujarnya.

Hendri menambahkan kegiatan Customer Appreciation Day tahun ini memang akan terasa sangat berbeda karena masih dalam suasana New Normal. Namun, Hendri yakin kegiatan tahun ini tetap dapat memberikan kesan istimewa bagi konsumen.

“Tahun ini pasti terasa sangat berbeda. Tanpa adanya jabat tangan secara langsung dengan para pelanggan setia. Tapi kami yakin kegiatan tahun ini tetap dapat memberikan kesan istimewa bagi konsumen serta menjadi momentum terbaik yang sekaligus dapat menjadi media penyampaian saran yang membangun agar pelayanan kami menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. 

 

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers