web analytics
  

Punya Ambisi, Neymar: Saya Akan Bertahan di PSG Musim Depan

Selasa, 1 September 2020 06:41 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Punya Ambisi, Neymar: Saya Akan Bertahan di PSG Musim Depan, Neymar,Liga Champions,Paris Saint-Germain (PSG)

Neymar dan Kylian Mbappe (Goal.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Neymar berjanji tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) untuk musim depan. Hal itu demi mencoba mendapatkan gelar Liga Champions bersama raksasa Ligue 1.

Penyerang asal Brasil itu membantu PSG untuk pertama kalinya lolos ke final Liga Champions kompetisi 2019-2020 di Lisbon.

Namun gol sundulan Kingsley Coman di babak kedua membuat PSG gagal mengangkat trofi Liga Champions setelah kalah 0-1 dari Bayern Munich.

Kegagalan tersebut malah membuat tekad Neymar membantu skuat besutan Thomas Tuchel meraih trofi bergengsi di kompetisi Eropa semakin besar.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah klub resmi PSG, Neymar berjanji akan bertahan di Paris dan menjadi bagian dari perburuan trofi Liga Champions.

"Saya akan bertahan di PSG musim depan," kata Neymar seperti dilansir Sportskeeda. "Dan dengan ambisi untuk kembali ke final Liga Champions, kali ini untuk memenangkannya."

"Saya suka ide melakukan segalanya untuk meninggalkan nama saya di buku sejarah klub saya. Jika orang meragukan kehadiran PSG sebagai klub besar Eropa, keraguan itu sirna di Lisbon."

"Kami meninggalkan kota ini dengan perasaan diperbarui dan keyakinan pada kapasitas kami untuk memenangkannya suatu hari nanti untuk menulis sejarah yang lebih besar."

Neymar masih memiliki kontrak dengan PSG hingga Juni 2022.

Sejak kepindahannya dengan rekor transfer dunia 222 juta euro dari Barcelona pada 2017, dia kencang dikabarkan akan balik ke Camp Nou atau pindah ke Real Madrid.

Namun, isu tersebut mulai redup menyusul masalah finansial yang menghantam sebagian besar klub karena pandemi corona dan juga situasi di Barcelona menyusul kekalahan dari Bayern Munich 8-2 di perempat final Liga Champions.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers