web analytics
  

Rindu Nonton Film, Pemain Baru Inter Milan Sewa Gedung Bioskop

Senin, 31 Agustus 2020 22:21 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Rindu Nonton Film, Pemain Baru Inter Milan Sewa Gedung Bioskop, Inter Milan,Achraf Hakimi,Bioskop,Film

Achraf Hakimi. ([email protected])

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Nonton film di bioskop bisa dibilang jadi kegiatan yang paling dirindukan oleh pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi. Sebagaimana diketahui, aktifitas tersebut tak dapat dilakukan menyusul adanya pandemi Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk mengobati rasa kangen tersebut, Achraf Hakimi harus menggunakan satu tempat khusus. Pemain 21 tahun itu akhirnya menyewa gedung biskop untuknya sendiri.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia nampak leyeh-leyeh di sebuah kursi bioskop, yang mana hanya ada dirinya seorang.

"Hanya untuku," tulis Achraf Hakimi dalam keterangan foto.

Sontak unggahan tersebut menimbulkan reaksi warganet. Banyak di antara mereka yang tak sabar menanti penampilan Achraf Hakimi bersama Inter Milan.

''Kami menunggumu di Inter Milan,'' ujar salah satu akun.

''Berliburlah sebelum nanti berjuang,'' sahut akun lainnya.

Sementara itu, menyewa satu gedung bioskop bisa dibilang menjadi hal yang mudah. Mengingat ia kini telah menjadi pemain Inter Milan dengan bayaran selangit.

Achraf Hakimi sendiri kini belum bergabung dengan skuat Inter Milan untuk mempersiapkan Serie A musim 2020/2021. Ia diketahui sedang berlibur bersama istri dan anaknya.

Sebelum memutuskan hijrah ke Inter Milan, Achraf Hakimi lebih dulu menjalani masa peminjaman selama dua tahun ke Borussia Dortmund. Bek Timnas Maroko itu dikontrak Nerazzuri selama lima musim ke depan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers