web analytics
  

Persiapan Liga, Persib Bakal Jamu Tim Liga 1 di Laga Uji Coba

Senin, 31 Agustus 2020 20:19 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persiapan Liga, Persib Bakal Jamu Tim Liga 1 di Laga Uji Coba, Persib Bandung,Laga Uji Coba,Liga 1,Robert Alberts

Skuat Persib Bandung. (dok. Humas Setda Kota Bandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Menginjak pekan ketiga latihan kolektif, Persib Bandung terus meningkatkan program dan intensitas latihan.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, skuat Maung Bandung akan digenjot dalam program latihan cukup berat saat memasuki program latihan di pekan ke empat.

Program ketat tersebut sebagai persiapan tim jelang lanjutan Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir satu bulan lagi. Sejauh ini skuat Maung Bandung pun sudah tiga kali menggelar gim internal.

"Kami akan melanjutkan program di pekan depan dengan sedikit lebih cepat dan tajam," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA.

Pelatih asal Belanda itu juga mengagendakan sebuah laga uji coba di akhir pekan nanti. Intensitas laga uji coba ini pun akan sama dengan sebuah pertandingan dalam kompetisi resmi.

"Kami akan menggelar laga lainnya di hari Sabtu dan akan menguji pemain bermain selama 90 menit. Jadi itu akan menarik," ucap Robert.

Tak tanggung-tanggung, pelatih berusia 65 tahun itu telah menyiapkan satu lawa uji coba yang selevel dengan Persib. Rencananya, mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar akan mengundang klub peserta Liga 1, Tira Persikabo sebagai lawan uji coba skuat Pangeran Biru.

"Ini akan menjadi pekan latihan yang berat dan akan ada pertandingan menarik di akhir pekan. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami akan bermain melawan Tira," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers