web analytics
  

Laskar Mujahid 212 Dukung Yena-Atep di Pilkada Kabupaten Bandung

Minggu, 30 Agustus 2020 17:56 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Laskar Mujahid 212 Dukung Yena-Atep di Pilkada Kabupaten Bandung, Yena-Atep,Laskar Mujahid 212,Pilkada Kabupaten Bandung

Yena Iskandar Masoem-Atep Rizal. (Mildan Abdalloh)

RANCAEKEK, AYOBANDUNG.COM -- Laskar Mujahih 212 memberi dukungan kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung 2020 Yena Iskandar Masoem-Atep Rizal.

Pemberian dukungan dilakukan di Kantor Almasoem, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Minggu (30/8/2020).

Ketua Badan Koordinasi Mubalig Indonesia Jawa Barat Buchori Muslim mengatakan, dukungan diberikan kepada Yena-Atep karena pasangan tersebut dianggap lebih berkontribusi kepada masyarakat.

"Keluarga besa Almasoem itu dermawan banyak membantu masyarakat kecil. Itu satu visi dengan Laskar Mujahid 212," tutur Buchori.

Disamping itu, Yena-Atep juga dinilai akan konsisten dan fokus mengurus masalah sosial, sehingga dipandang akan menyejahterakan masyarakat.

Buchori mengklaim anggota laskar mujahid 212 di Kabupaten Bandung mencapai ratusan ribu orang. Sehingga akan berkontribusi besar terhadap pemenangan Yena-Atep di Pilkada Kabupaten Bandung.

"Mohon maaf, 28 persen yang golput itu jamaah kami. Makanya 28 persen suara itu akan kami raih. Insya Allah suara penuh dari Laskar Mujahid bagi Bu Yena sudah siap. Kami siap bergerak," kata dia. 

Sementara itu Yena Iskandar Ma'soem berterimakasih kepada Laskar Mujahid 212 yang telah mendukungnya maju di kontestasi Pilbup Bandung 2020. Menurut dia, dukungan dari Laskar Mujahid 212 membuktikan bahwa dirinya bisa mendapat dukungan dari siapapun tanpa ada perbedaan.

"Tentu saja dengan adanya dukungan ini, kami akan menjadi lebih kuat dan bisa memenangkan Pilbup Bandung 2020," tutupnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers