web analytics
  

Denny Siregar Lebih Takut Dihujat Komunitas Kpop

Minggu, 30 Agustus 2020 12:32 WIB
Umum - Nasional, Denny Siregar Lebih Takut Dihujat Komunitas Kpop, Denny Siregar,KPAI,netizen,Media Sosial

Massa menolak sikap Denny Siregar (Republika)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aktivis media sosial Denny Siregar ternyata masih mempunyai rasa takut walaupun dirinya sering terlihat diserang secara verbal di linimasa oleh netizen.

Baru-baru ini ketika orang lagi ramai membahas polemik kata "anjay" setelah dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Denny Siregar berani nyindir: "KPAI = Komisi Pemerhati Anjay Indonesia."

Kata "anjay" jadi polemik karena dinilai masuk kategori kata kasar dan merendahkan martabat orang lain.

Tetapi kali ini, Denny Siregar membuat pengakuan. Hanya ada satu komunitas yang sampai sekarang tak pernah diusiknya karena mereka sangat militan.

"Salah satu komunitas yang gak berani gua sindir di twit itu adalah penggemar Kpop. Mak, itu disentil dikit aja serangannya beruntun kayak lebah madu. Mana emak-emak semua lagi," kata Denny Siregar melalui akun Twitter @Dennysiregar7, Minggu (30/8/2020).

Seorang netizen penasaran setelah ada pengakuan Denny Siregar. Dia tanya apakah punya pengalaman nyindir komunitas penggemar Kpop. Denny mengaku selama ini belum pernah sekalipun melakukannya.

Seorang netizen lagi menanggapi bahwa apa yang disampaikan Denny Siregar itu sebenarnya sudah termasuk menyindir. Netizen yang lain mempertanyakan kenapa Denny Siregar berani perang kata dengan komunitas-komunitas yang jauh lebih berbahaya, tetapi nggak berani menyenggol penggemar Kpop.

Sedangkan @DavidWijaya82 mengatakan: Anjay kalimatnya memuji selangit kemudian menghujam... Pengen diantup bang."

Sementara sebagian netizen lagi terkesan sewot dengan apa yang disampaikan Denny Siregar dan dia berkomentar begini.

"Cuma sekedar ingetin lo juga takut tampil di ILC. Sekali nongol keliatan oonnye ame mentalnya gemeteran." Denny Siregar tak menanggapi mereka yang sewot.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Sumber: Suara.com
Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers