web analytics
  

Sesama Jebolan Diklat Persib, Erwin Beri Semangat Pemain U-20

Jumat, 28 Agustus 2020 13:55 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gaya Hidup - Sehat, Sesama Jebolan Diklat Persib, Erwin Beri Semangat Pemain U-20, Erwin Ramdani,Berita Persib Hari Ini

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani berhasil membobol gawang PS Sleman dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). Gol Erwin Ramdani menjadi gol kemenangan Persib Bandung 1-0 atas lawannya PS Sleman. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, memberikan semangat untuk 3 pemain Persib U-20 yang diproyeksikan promosi ke menjelang lanjutan Liga 1 2020.

Sejak Kamis (27/8/2020), tiga pemain U-20, yakni Ardi Maulana, Syaiful, dan Ravil Shandyka Putra bergabung dalam sesi latihan skuat Maung Bandung.

Ketiga pemain muda ini langsung mengikuti latihan di bawah pimpinan pelatih kepala Robert Alberts. Sebelum sesi latihan dimulai, ketiganya mendapatkan sambutan hangat dari tim pelatih serta seluruh pemain senior.

"Manfaatkan semaksimal mungkin, karena ini adalah momen yang langka. Tidak semua pemain muda bisa mengalaminya. Pengalaman ini akan menjadi hal yang berharga, bisa belajar banyak dari pelatih dan pemain lainnya secara pengalaman dan mungkin hal bagus lainnya. Ambil yang baiknya dan tidak yang buruknya," kata Erwin usai latihan di Stadion GBLA, Jumat (28/8/2020).

Pemilik nomor punggung 93 itu berharap, selama trial di tim senior, ketiganya menunjukkan semangat dan kerja keras agar bisa dilirik sang pelatih kepala.

"Semangat dan kerja keras mungkin yang bisa saya sampaikan. Saya pun sama dari Persib junior, namun tidak seberuntung mereka bisa magang bersama Persib. Saya harus ke luar Bandung dan bersaing dengan pemain senior lainnya," ucapnya.

"Namun, sepak bola itu akan berpihak pada yang mau kerja keras. Saya berharap kalian bermain semangat dengan nama Persib," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers