web analytics
  

Beckham Jatuh Sakit, Robert Enggan Komentari Program Timnas U-19

Jumat, 28 Agustus 2020 13:16 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Beckham Jatuh Sakit, Robert Enggan Komentari Program Timnas U-19, Persib,Pelatih Persib Bandung Robert Alberts,Beckham Putra Nugraha,Berita Persib Hari Ini

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (Ayobandun.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan kondisi terkini dari anak asuh termudanya di tim, Beckham Putra Nugraha. Pemain berusia 18 tahun itu harus dirawat cukup intensif di rumah sakit lantaran mengalami kelelahan selama pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

"Ya Beckham sangat kelelahan dan merasa kurang bagus kondisinya. Dan ketika dia memberi tahu saya, saya bisa mengerti. Saya rasa itu normal, reaksi tubuh (karena kelelahan). Tapi dia baik-baik saja," kata Robert.

Untuk diketahui, dari Persib, Beckham Putra Nugraha dan Erlangga Setyo yang terpilih untuk ikut pemusatan latihan di Kroasia bersama Timnas U-19. 

Selama melakukan pemusatan latihan di Kroasia, Timnas U-19 dijadwalkan mengikuti turnamen mini melawan Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi. Pemusatan latihan ini merupakan persiapan Timnas U-19 menuju Piala Asia U-19 2020 Oktober mendatang. 

Namun, pelatih asal Belanda itu enggan berkomentar banyak terkait pemusatan latihan yang diselenggarakan skuat Garuda Muda di Eropa. Robert menegaskan, kewenangannya saat ini hanya untuk mencetak pemain berkualitas yang nantinya bisa berkontribusi untuk klub dan Timnas Indonesia. 

"Untuk tim nasional, saya tidak pernah menanggapi soal itu dan itu bukan urusan saya. Urusan saya adalah berada di lapangan bersama pemain Persib dan membuat Persib setangguh mungkin dan sasaran saya menjadi yang terbaik di Indonesia," Katanya

"Dan dengan itu kami bisa membentuk pemain terbaik pula untuk tim nasional. Tapi untuk program yang dibuat oleh tim nasional, bukan tugas saya untuk memberi komentar," ujarnya.

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers