web analytics
  

Garuda Indonesia Buka Rute dari Bandara Husein Sastranegara

Jumat, 28 Agustus 2020 13:05 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bandung Raya - Bandung, Garuda Indonesia Buka Rute dari Bandara Husein Sastranegara, Garuda Indonesia,bandara husein sastranegara,rute penerbangan,Berita Bandung

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia membuka rute baru Bandara Husein Sastranegara. (Ayobandung.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia membuka rute baru Bandara Husein Sastranegara.

Sejalan dengan komitmen tersebut,  kata dia, Garuda Indonesia resmi melayani sejumlah rute penerbangan baru Bandung (BDO)-Medan Kualanamu (KNO) dan Bandung (BDO)-Denpasar (DPS), Jumat (28/8/2020).

Penerbangan tersebut akan beroperasi 3 kali per minggu (Rabu, Jumat, dan Minggu). Adapun, harga tiket untuk sekali jalan Bandung-Denpasar mulai Rp837.000 dan Bandung-Kualanamu mulai Rp1,1 jutaan.   

Sales dan Service Manager Branch Office Bandung, Tessa Adelina mengatakan pembukaan rute sebagai upaya memperkuat aksesibilitas jaringan penerbangan dari dan menuju Bandung, dalam mendukung pergerakan ekonomi dan geliat pariwisata.

“Kami tentunya berharap di masa adaptasi kebiasaan baru ini kemauan masyarakat atas layanan penerbangan akan terus meningkat,” katanya.

Pihaknya terus melakukan optimalisasi layanan penerbangan dengan penerapan protokol kesehatan secara maksimal.

Garuda Indonesia mengharapkan memberikan kontribusi yang positif untuk semakin menggerakkan roda perekonomian Indonesia khususnya Bandung.

Di samping itu, pihaknya terus melakukan dialog bersama pemerintah daerah serta Asosiasi Perjalanan Wisata di Jawa Barat, Bali, dan Sumatera guna mengoptimalkan penerbangan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers