web analytics
  

Nasib Valentino Rossi Masih Belum Jelas di Petronas Yamaha

Kamis, 27 Agustus 2020 21:28 WIB
Olahraga - Sport, Nasib Valentino Rossi Masih Belum Jelas di Petronas Yamaha, Valentino Rossi,Petronas Yamaha,MotoGP

Valentino Rossi. ([email protected])

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Walau mendapat jaminan tempat di kubu Petronas Yamaha, nasib Valentino Rossi sampai saat ini masih belum menemui kejelasan.

Sempat muncul isu bahwa kejelasan masa depan Valentino Rossi tersebut bakal dibeberkan secara jelas pada MotoGP Missano dihelat, 13 September nanti.

Dilansir dari Moto.It (27/8/2020), petinggi Yamaha, Lin Jarvis membantah hal tersebut, walaupun ia mengungkapkan bahwa sebenarnya proses negosiasi kontrak berjalan lancar.

"Semuanya berjalan lancar dan tak ada alasan untuk meragukan bahwa Valentino Rossi akan menjadi pembalap Petronas Yamaha musim depan," ucap Jarvis.

"Tapi waktunya panjang karena ada banyak masalah di atas meja dan semua harus dipertimbangkan tanpa buru-buru," imbuhnya.

Lin Jarvis saat ini masih menyembunyikan waktu pengumuman resmi dari kepindahan pembalap Monster Yamaha tersebut.

"Saya ulangi, ini membutuhkan waktu dan saya tak tahu apakah kami akan siap untuk Misano," imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terkait pengumuman nasib dari rekan setim Maverick Vinales tersebut.

"Ada sponsor kami, dari Petronas dan dari Valentino, ada berbagai formalitas yang membutuhkan pekerjaan untuk dilakukan," pungkasnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers