web analytics
  

Samsung Galaxy A12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Kamis, 27 Agustus 2020 13:51 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Gadget, Samsung Galaxy A12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya, Samsung,galaxy a12,Galaxy a11,Ponsel Anyar

Samsung Galaxy (Ist)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Samsung akan kembali merilis ponsel anyarnya yak Galaxy A12, setelah sebelumnya memperkenalkan Galaxy A11 enam bulan lalu.

Dikutip dari Sammobile, Kamis (27/8/2020), perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu sedang menyiapkan ponsel dengan nomor model SM-A125F yang diduga merupakan Samsung Galaxy A12.

Kabarnya, tampilan Samsung Galaxy A12 tidak akan berbeda jauh dengan pendahulunya karena masih menggunakan layar LCD dan tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 MP, ultrawide 5 MP, dan sensor bokeh 2 MP.

Samsung Galaxy A12 kemungkinan akan hadir dalam dua opsi penyimpanan internal 32 GB dan 64 MP. Namun, soal chipset dan RAM masih belum mendapat informasi.

Selain itu, pemindai sidik jari alias fingerprint masih akan berada di bagian belakang ponsel. Kapasitas baterainya ditaksir berada di kisaran 4.000 mAh.

Jika dilihat dari pendahulunya, Samsung Galaxy A12 akan tersedia dalam balutan warna sederhana, mulai dari hitam, merah, putih, dan biru.

Seandainya persiapan berjalan mulus, ponsel terbaru Samsung ini akan meluncur sebelum tutup tahun 2020.

Sumber: Suara.com
Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers