web analytics
  

P2LIPI Jabar Sambangi Kantor Ayo Media Network

Kamis, 27 Agustus 2020 12:45 WIB Rizma Riyandi
Bandung Raya - Bandung, P2LIPI Jabar Sambangi Kantor Ayo Media Network, Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (P2LIPI) Jawa Barat,PT Ayo Media Network,Ruddy Sukarno,Lina Ruzhanul Ulum

Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (P2LIPI) Jawa Barat menyambangi kantor Ayo Media Network, Jalan Terusan Halimun No 50, Kamis (27/8/2020). (Ayobandung.com/Eka)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (P2LIPI) Jawa Barat menyambangi kantor Ayo Media Network, Jalan Terusan Halimun No 50, Kamis (27/8/2020). Kunjungan tersebut diikuti ketua P2LIPI, sekretaris, bendahara, dan jajarang kepengurusan lainnya.

Ketua P2LIPI Jabar Lina Ruzhanul Ulum mengatakan, organisasinya masih baru sehingga membutuhkan dukungan dari berbagai pihak agar bisa lebih dikenal masyarakat. "Karena itu kami ingin berkolaborasi dengan Ayo Media Network agar masyarakat lebih mengenal P2LIPI," katanya.

Istri dari Wakil Gubernur Jabar itu juga menyampaikan, banyak kegiatan P2LIPI yang perlu disampaikan kepada masyarakat, agar kebermanfaatan organisasi ini bisa lebih besar. Lina sendiri menyadari, dampak dukungan media massa dan media sosial terhadap sesuatu sangat besar dan berpengaruh bagi kehidupan.

"Awalnya saya juga berpikir, apa sih gunanya media sosial. Tapi setelah melihat Pak Ridwan Kamil, saya menyadari peran media sosial itu sangat besar. Maka itu saya ingin P2LIPI mendapat dukungan media agar bisa lebih dikenal," tutur Lina.

Apalagi Ayo Media Network memiliki jaringan yang cukup luas di berbagai daerah. Dia berharap ke depannya P2LIPI Jabar bisa berkolaborasi dengan jaringan Ayo Media Network di kabupaten dan kota.

"Saya ingin orang-orang mengenal P2LIPI lewat media sosial. Salah satunya berkolaborasi dengan Ayobandung.com. Karena media sosial itu memang luar biasa. Media sosial bisa membantu orang-orang untuk terkenal dan membagikan ilmunya," ujar Lina.

Anggota P2LIPI di Jabar sendiri terdiri atas berbagai macam latar belakang. Ada yang berasal dari kalangan akademisi, agamais, hingga pengusaha. Lina berharap, setelah menjalin kerja sama dengan Ayo Media Network, ke depannya P2LIPI Jabar dapat semakin eksis dan membantu kehidupan masyarakat Jabar.

Direktur Sumber Daya manusia (SDM) Ayo Media Network Ruddy Sukarno manyambut baik kedatangan pengurus P2LIPI Jabar. Dia menuturkan, kehadirin pengurus P2LIPI Jabar merupakan sebuah kehormatan untuk Ayo Media network.

Ayo Media Network, kata Ruddy, memiliki beberapa anak perusahaan dengan bermacam layanan jasa. Adapun yang paling menonjol adalah media massa dengan 13 portal berita daerah dan layanan jasa media sosial.

"Kami merasa senang pengurus P2LIPI Jabar bisa berkunjung ke sini. Semoga ke depannya kita bisa berkolaborasi dan menjalin kerja sama yang baik," tutur Rudi.

Sebelum menyambangi Kantor Ayo Media Network, Ketua P2LIPI Lina Ruzhanul Ulum sempat membuka Pengajian Rutin Bulanan di Era Adaptasi Baru yang digelar di Pusat Dakwah islam (Pusdai) Bandung. 

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers