web analytics
  

Millen Cyrus Didepak dari Ajang Kecantikan Transgender Gara-gara Ini

Kamis, 27 Agustus 2020 10:29 WIB
Umum - Artis, Millen Cyrus Didepak dari Ajang Kecantikan Transgender Gara-gara Ini, Millen Cyrus,Berita Millen Cyrus,Ajang Kecantikan Transgender,Transgender

Millen Cyrus (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Selebgram Millen Cyrus didiskualifikasi dari ajang kecantikan kaum transgender, Miss Queen Indonesia. Hal itu diumumkan langsung oleh akun Instagram penyelenggara gelaran tersebut.

Bukan tanpa alasan Millen didepak dari ajang tersebut. Klaim penyelenggara, keponakan Ashanty itu belum menyelesaikan syarat administrasi, termasuk biaya pendaftaran.

"Tidak membayar uang pendaftaran dan tidak mengirimkan video introduction," demikian bunyi pengumumannya.

Menurut penyelenggara, batas waktu penyelesaian syarat administrasi yang diberikan cukup lama. Millen Cyrus bukan satu-satunya yang kena diskualifikasi. Kontestan yang bernasib serupa mewakili daerah Kalimantan Timur. Alasan kenapa diskualifikasi sama seperti Millen.

Kabar Millen ikut ajang tersebut pertama kali diungkap oleh akun Instagram @dpidamu. Di situ, Millen Cyrus dinyatakan lolos dan masuk menjadi salah satu 15 finalisnya.

"Congratulations untuk yang telah terpilih menjadi Top 15 finalist dari 25 orang yang mengikuti seleksi Miss International Queen Indonesia 2020," tulis akun @dpidamu di bagian caption.

Dalam foto yang diunggah, wajah Millen Cyrus terpampang dengan 14 finalis lainnya. Di situ, Millen mengenakan bikini two pieces berwarna biru. Unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada yang mendukung, tak sedikit pula yang mengutuk.

Bahkan ada sejumlah warganet yang bertanya, apakah para peserta di ajang tersebut wajib potong alat kelamin. Hingga artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi dari Millen Cyrus terkait keikutsertaan dan diskualifikasi dari ajang tersebut.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers