web analytics
  

Kasus Penembakan di Depan Unpad, Polisi Gelar Rekontruksi

Rabu, 26 Agustus 2020 12:38 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Kasus Penembakan di Depan Unpad, Polisi Gelar Rekontruksi, Penembakan di DU,Penembakan,Kriminal Bandung,Berita Bandung,Penembakan di Dipati Ukur,Jalan Dipati Ukur

Kapolsek Coblong Kompol Hendra Virmanto (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Telah terjadi aksi penembakan di depan kampus Unpad Dipati Ukur (DU), Senin (24/8/2020) sekitar pukul 23.00 WIB malam. Penembakan tersebut dilakukan oleh sejumlah orang yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek di wajah.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Coblong Kompol Hendra Virmanto, mengatakan petugas kepolisian telah menggelar rekontruksi atas kasus tersebut.

"Kemarin itu (Selasa 25/8/2020) setelah kita ketemu korbannya, kita lakukan pra rekonstruksi. Keterangan dari korban pun yang bisa diambil sangat sedikit, kemudian saksi saksi juga sedikit. Menurut informasi, pelaku menggunakan masker," ujarnya saat dikonfirmasi kepada Ayobandung.com, Rabu (26/8/2020).

Hendra menjelaskan, hingga kini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus penembakan tersebut.

"Kita masih lakukan penyelidikan. Ada orang menghadang korban pake motor N-Max dan motor Beat. Kemudian tiba-tiba korban diajak berantem dan korban dipukul menggunakan gagang senjata air softgun. Senjata itu juga ditembakkan ke korban, kena deket hidung," jelasnya.

Sebelumnya, telah terjadi aksi penembakan di depan kampus Unpad Dipatiukur (DU), Senin (24/8/2020) sekitar pukul 23.00 WIB malam. Penembakan tersebut dilakukan oleh sejumlah orang yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek di wajah.

Korban penembakan, Yoga Novan (22), mengatakan dirinya dan temannya saat itu sedang mengendarai motor di daerah Dipati Ukur. Tiba-tiba ia dan temannya dihadang oleh pelaku yang mengendarai motor N-Max dan Beat berwarna hitam.

"Malam itu saya dan teman saya habis dari angkringan. Kemudian, sekitar 30 meter dari lokasi, ketika dijalan saya dihadang oleh pelaku yang menodongkan pistol berwarna hitam atau hand gun," ujarnya saat di konfirmasi Ayobandung.com, Selasa (25/8/2020).

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers