web analytics
  

Agen Pastikan Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Selasa, 25 Agustus 2020 15:33 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Agen Pastikan Paul Pogba Bertahan di Manchester United, Paul Pogba,Manchester United,real madrid,setan merah,Mino Raiola

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Reuters)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Mino Raiola, agen Paul Pogba, menegaskan bahwa kliennya dipastikan bertahan di Manchester United untuk musim depan.

Menariknya, Raiola beberapa waktu lalu sempat berkoar-koar soal kans sang klien hijrah ke Real Madrid maupun kembali ke Juventus.

Pogba sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga musim panas 2021. Namun gelandang sentral berusia 27 tahun itu memang sempat mengutarakan secara frontal perihal keinginannya mencari tantangan baru, tentunya dengan cara meninggalkan Old Trafford.

Akan tetapi, sekembalinya dari cedera panjang, tepatnya setelah kompetisi 2019-2020 restart di tengah pandemi Covid-19, Pogba kembali jadi andalan di lini tengah Manchester United dan rutin menghiasi starting eleven racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Agen Pogba pun memastikan kliennya tidak akan ke mana-mana di musim panas ini.

"Paul adalah seorang pemain kunci untuk Manchester United. Mereka punya sebuah rencana yang penting dan dia 100% ada di dalamnya. Dia punya kontrak dan tentu Paul masih akan di sana musim depan," tutur Raiola kepada Sky Sport Italia.

"Manchester United di musim panas ini tidak akan menerima tawaran apapun untuk menjual Pogba. Kami akan membicarakan soal kontrak baru secepatnya, tanpa ketegangan," ungkap sang agen.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers