web analytics
  

Akhir Libur Panjang, Objek Wisata di Lembang Lengang

Minggu, 23 Agustus 2020 21:06 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Ngamprah, Akhir Libur Panjang, Objek Wisata di Lembang Lengang, wisata,lembang,Libur Panjang

Salah satu objek wisata di Lembang (Ayobandung.com/Tri Junari)

LEMBANGAYOBANDUNG.COM--Hari terakhir libur panjang Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, dan cuti bersama di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu (23/8/2020) mulai nampak lengang.

Jumlah wisatawan berbagai daerah berangsur menurun dan lalu lintas di jalan utama maupun didalam objek wisata terbilang sepi.

General Manager Orchid Forest, Satrio Meddi Sampurno mengakui, hari terakhir libur panjang ini angka kunjungan menurun dari 3 hari sebelumnya. Hal ini di prediksi karena wisatawan mulai kembali ke daerah asal setelah menghabiskan beberapa hari di Lembang.

"Memang hari ini menurun, puncaknya kemarin Sabtu (22/8/2020) pengunjung mencapai 2.500 orang,"kata dia saat dihubungi Ayobandung.com, Minggu (23/8/2020) sore.

Hal sama diungkapkan, Public Relations And Promotion Farmhouse Lembang, Intania Setiati. Hari ini jumlah pengunjung turun meski masih ada yang datang. Hal ini di prediksi karena hari ini wisatawan sudah beranjak pulang setelah menghabiskan akhir pekan di Lembang.

"Libur kali ini lumayan panjang sejak hari kamis, kebanyakan wisatawan bersiap memulai aktivitas awal pekan," tandasnya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers