web analytics
  

Wisata Kabupaten Bandung Mulai Menggeliat di Masa AKB

Minggu, 23 Agustus 2020 19:12 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Wisata Kabupaten Bandung Mulai Menggeliat di Masa AKB, Kabupaten Bandung,Wisata Bandung,Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),wisata

Ilustrasi--Wisata Kabupaten Bandung (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Wisata Kabupaten Bandung terus menggeliat setelah pandemi Covid-19. Bahkan dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB) antusiasme wisatawan masih tinggi.

Hal tersebut terlihat dari arus lalu lintas menuju kawasan wisata Bandung selatan yang terpantau padat pada Minggu (23/8/2020).

Pun dengan kunjungan ke Objek wisata Taman Love, Desa Sadu, Kecamatan Soreang. Ratusan wisatawan terlihat antusias mengunjungi objek wisata yang terkenal akan kolam renang berbentuk hati tersebut.

Aditya, salah seorang pengunjung Taman Love mengatakan, dia sengaja datang ke objek wisata tersebut bersama para pehobi sepeda. "Sengaja ke sini, sambil berpeda bersama teman-teman," ujarnya.

Selama pandemi, Aditya mengaku jarang keluar rumah untuk berwisata, namun pasca AKB kegiatan rutin mingguan olah raga sambil wisata rutin dilakukannya.

Selatan Kabupaten Bandung memang menjadi pilihan, karena banyak objek wisata alam yang bisa dipilih, salah satunya Taman Love.

"Protokol kesehatan tentu dilakukan. Selalu mengenakan masker, di objek wisata juga diperiksa. Jadi tidak terlalu khawatir," katanya.

Hal senada dikatakan Angelina, perempuan berusia 25 tahun tersebut sengaja datang ke selatan Kabupaten Bandung untuk menjajal sejumlah objek wisata.

"Setelah pandemi, kangen juga berwisata. Khawatir Covid-19 pasti, tapi yang penting membawa pelindung diri saja," katanya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers