web analytics
  

Lelaki Ini Kirim Bunga Setiap Hari untuk Istri yang Positif Covid-19

Sabtu, 22 Agustus 2020 08:13 WIB
Umum - Unik, Lelaki Ini Kirim Bunga Setiap Hari untuk Istri yang Positif Covid-19, bunga,Kesehatan,corona,Pasien Positif Virus Corona,romantis,Asmara

Ilustrasi (Pixabay/ArtTower)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Seorang lelaki asal Lousianna, Amerika Serikat, mengirimkan bunga untuk istrinya yang terus berjuang melawan corona di rumah sakit.

Menyadur The Star, Jumat (21/8/2020), Kay Pelican harus berpisah dengan pasangannya Chenella, yang dinyatakan positif Covid-19 dan harus dirawat di rumah sakit sejak awal Agustus.

Tak bisa menemani sang istri, lelaki berusia 43 tahun ini lantas menggantikan kehadirannya dengan karangan bunga, yang dia kirim setiap hari sejak 5 Agustus.

Pihak rumah sakit tempat Chenella dirawat, Lafayette General Health, tersentuh dengan apa yang dilakukan Kay.

Melalui akun Facebook, rumah sakit membagikan kisah Kay dalam menunjukkan dukungan dan cinta ke istrinya.

Dalam unggahan itu, pihak RS mengunggah foto yang memperlihatkan sejumlah rangkaian bunga mawar yang dikirimkan lelaki itu.

"Percintaan bisa menjadi sedikit rumit ketika pasangan kita dirawat di rumah sakit karena #Covid-19. Tapi itu tidak menghentikan seorang pira untuk mengirimkan bunga setiap hari sejak istrinya berada di fasilitas kami - 12 hari dan terus berlanjut," ujar caption unggahan RS Lafayette.

Terkait pengiriman bunga setiap hari ini, Kay menyebut ini sebagai satu-satunya cara agar dia bisa berada di samping istrinya.

"Biasanya ketika salah satu dari kami berada di rumah sakit, kami duduk bersama, jadi ini satu-satunya cara saya bisa berada di sana," kata Kay.

"Saya tidak bisa berada di samping tempat tidurnya tapi saya harus memberi tahu dia bahwa saya ada di sana," katanya.

Sebelumnya, pasangan ini selalu berkomunikasi melalui panggilan video yang difasilitasi rumah sakit. Untuk saat ini, istrinya tidak dapat berbicara, namun dia tahu jika ada pengiriman bunga.

"Dia telah bersamaku selama 20 tahun dan berumah tangga selama 19 tahun. Aku melakukan hal-hal seperti ini karena kita sudah bersama begitu lama dan itu sangat berarti bagi kami," katanya.

Manajer rumah sakit Michelle Broussard menyebut tindakan Kay telah meningkatkan semangat juang para tenaga medis di fasilitas tersebut.

"Meskipun pandemi menakutkan dan kita semua menyesuaikan diri dengan keadaan new normal ini, masih banyak hal baik yang terjadi di sekitar kita," kata Broussard.

"Di tengah ketidakpastian ini, cinta benar-benar menang," katanya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers