web analytics
  

Tersandung Kasus Narkoba, Anton Drummer J-Rocks Ditangkap Polisi

Jumat, 21 Agustus 2020 22:36 WIB
Umum - Artis, Tersandung Kasus Narkoba, Anton Drummer J-Rocks Ditangkap Polisi, Drummer J-Rocks,Anton Rudi,narkoba,Ganja

Drummer J-Rocks, Anton Rudi. (Youtube J-ROCKS TV)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Drummer J-Rocks ditangkap polisi tidak sendirian. Drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces ditangkap bersama 3 orang yang merupakan kru bandnya sendiri.

Kecuali 1 orang yang merupakan mantan krunya. Anton ditangkap karena kasus narkoba.

Drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces ditangkap polisi karena simpan 1 kg ganja.

"Narkotika jenis ganja dengan berat bruto sekitar 1 kilogram," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta kepada wartawan, Jumat (21/8/2020).

Tak sendiri, Drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces diringkus bersama tiga orang lainnya.

Mereka adalah dua orang kru J-Rocks berinisial M dan DS dan mantan kru J-Rocks berinisial W.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut ihwal penangkapan tersebut.

Polisi juga belum membeberkan secara detail terkait kronologi penangkapan tersebut.

J-Rocks adalah band dari Jakarta yang berdiri pada 9 November 2003 dengan personel Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum). Aliran band ini adalah Japanese pop/rock, pop, rock, dan rock alternatif.

Awalnya band ini bernama J-Rockstars. Penambahan huruf "J" di depan kata Rockstar adalah dengan alasan J bisa berarti Jepang (karena mereka memainkan Japanese pop/rock music), Jakarta karena mereka berasal dari Jakarta, serta 'Jujur' yaitu memainkan musik yang benar-bener mereka sukai.

Nama J-Rockstars akhirnya disingkat menjadi J-Rocks, dan nama J-Rockstars menjadi istilah untuk penggemar J-Rocks (biasa disingkat JRS).

Sejak tahun 2008, J-Rocks mulai mengenakam kostum batik dengan desain modern namum tetap dengan dandanan ala Harajuku, dan mempromosikan batik kepada kawula muda.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers