web analytics
  

BTS Beri Bocoran Soal Album Baru

Jumat, 21 Agustus 2020 21:59 WIB

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Boyband K-pop Bangtan Boys alias BTS memberikan bocoran terkait album terbarunya. Grup yang digawangi RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook berniat meluncurkan karya anyarnya itu dalam waktu dekat.

Dalam jumpa pers perilisan single terbarunya, Dynamite pada Jumat (21/8/2020), Jimin mengatakan bahwa ditunjuk sebagai manajer project album tersebut.

"Aku menjadi manajer project album. V bertanggung jawab atas aspek visual," terang Jimin sebagaimana dilansir Soompi.

Tak cuma itu, dia juga menuturkan bahwa semua member BTS terlibat dalam pembuatan kali ini. Biasanya, pelantun Fake Love ini hanya akan ambil bagian pada tahap perencanaan saja.

"Di album sebelumnya, para anggota juga berpartisipasi dari tahap perencanaan, tapi ini pertama kalinya kami memutuskan apa yang akan kami tangani," tutur Jimin.

Meskipun begitu, dia berharap para penggemar BTS, ARMY tetap mengantisipasi karya anyar mereka. Jimin menerangkan bahwa semua member sudah bekerja keras.

"Sejujurnya, saya tidak yakin apakah saya melakukan pekerjaan dengan baik. Saya bekerja dengan antisipasi untuk pekerjaan manajer project, dan para anggota menciptakan hasil yang baik, jadi harap menantikannya," sambungnya lagi.

Selanjutnya V pun turut menimpali. pemilik nama asli Kim Taehyung ini berjanji akan memberikan warna yang lebih kuat dalam album terbaru BTS mendatang.

"Karena situasi yang tidak dapat diprediksi oleh siapa pun telah terjadi, banyak hal yang kami rencanakan juga dibatalkan," ucap V.

"Oleh karena itu, kami mulai berpikir lebih dalam tentang musik. Pikiran bahwa kami ingin menghibur dan menyentuh banyak orang dengan lagu dan penampilan kami semakin kuat," imbuhnya.

Seperti diketahui, sebelum merilis album terbaru, BTS melucurkan single Dynamite siang tadi. MV Dynamite pun mencatat rekor yang mengesankan.

Belum genap sejam diunggah, lagu itu sudah ditonton lebih dari 20 juta kali dengan total lebih 2 juta likes.

Kendati begitu, Suga tidak lantas berpuas diri. Dia menyebut ke depannya BTS akan terus mengeluarkan karya yang lebih baik lagi.

"Kami selalu mengawasi peringkat chart dengan kegugupan dan kegembiraan. Meskipun menerima hasil yang baik merupakan suatu kehormatan, kami selalu berusaha sebaik mungkin untuk membalas cinta dan minat penggemar pada kami daripada memikirkan tujuan tertentu," pungkasnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers