web analytics
  

Libur Cuti Bersama, Jalan Dr Djunjunan Ramai Lancar

Jumat, 21 Agustus 2020 11:04 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Libur Cuti Bersama, Jalan Dr Djunjunan Ramai Lancar, lalu lintas Bandung,Cuti Panjang,Berita Bandung,Tahun Baru Hijriah,Tahun Baru Islam

Libur Cuti Bersama, Jalan Dr Djunjunan Ramai Lancar (Ayobandung.com/Fichri Hakiim )

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Hari ini, Jumat (21/8/2020), arus lalu lintas di Jalan Dr. Djunjunan hingga Jalan Surapati terpantau ramai lancar. Pemerintah menetapkan tanggal 21 Agustus 2020 sebagai cuti bersama. Cuti bersama ini tepat sehari setelah hari libur nasional Tahun Baru Islam 1442 Hijriah yang jatuh pada 20 Agustus.

Hasil pantauan Ayobandung.com pada pukul 10.45, tidak terjadi kemacetan di sekitar lokasi. Terlihat, kendaraan dengan tertib melintasi Jalan Dr. Djunjunan. Arifin selaku petugas kebersihan di sekitaran lokasi mengatakan, jalan terpantau ramai lancar sejak pukul 07.00 WIB pagi. Ia menuturkan hanya ada beberapa kendaraan yang melintasi Jalan Dr. Djunjunan.

"Saya disini sudah dari jam 07.00 WIB pagi, tidak ada kemacetan disini. Kendaraannya pun hanya beberapa saja," jelasnya kepada Ayobandung.com, Jumat (21/8/2020).

Ia menuturkan, Jalan Dr. Djunjunan selalu mengalami kemacetan jika waktu sudah memasuki pukul 09.00 WIB. Namun, di hari cuti bersama ini, tidak ada kemacetan yang terjadi.

"Biasanya kalau sudah pukul 09.00 disini selalu macet. Mulai dari lampu merah hingga ke depan Rumah Sakit Hermina," tuturnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo, mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. "Mari kita patuhi semua protokol kesehatan yang ada, salah satunya wajib memakai masker bila keluar rumah," ujarnya.

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers