web analytics
  

MINI Rosewood Edition Mengaspal di Tanah Air

Jumat, 21 Agustus 2020 10:25 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Bisnis - Otomotif, MINI Rosewood Edition Mengaspal di Tanah Air, MINI Rosewood,mini cooper,Otomotif

Haluan dari MINI Cooper S Rosewood Edition (Ist)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Sudah biasa dengan warna khas MINI Cooper seperti hitam, biru tua, sampai merah merona? Sekarang saatnya merasakan sensasi kesegaran musim panas lewat MINI Rosewood Edition yang hadir eksklusif hanya 40 unit untuk pasar Indonesia.

Seperti dikutip dari kantor berita Antara, MINI Indonesia resmi meluncurkan edisi terbatas MINI Rosewood Edition. Hanya tersedia 40 unit, varian tersedia dalam versi 3-door dan 5-door.

Kidd Yam, Head of MINI Asia, dalam rilis pers sebagaimana dikutip kantor berita Antara menyebutkan pada Rabu (19/8/2020), bahwa MINI Rosewood Edition terinspirasi dari kehangatan musim panas di Britania Raya, serta menghadirkan profil bergaya individual dan modern di segmen kendaraan kompak premium.

"MINI Rosewood Edition ditujukan untuk mereka yang sangat menghargai desain," paparnya.

Beberapa aksen khasnya adalah atap dan spion berwarna Jet Black, memberikan kontras sempurna pada warna bodi MINI Rosewood Edition dengan satu warna eksklusif yaitu "Indian Summer Red". Warna ini sebelumnya hanya terdapat pada New MINI Clubman.

Trim lampu depan dan belakang, grille one-piece surround, gagang pintu, dan badge MINI hadir dengan warna Piano Black.

Lantas padanan body berwarna cantik segar ini adalah velg ringan Cosmos Spoke 17 inci kelir Jet Black yang serasi.

Di sektor interior, saat pintu depan dibuka tampak logo khusus Rosewood yang terproyeksi di tanah, yang mempermudah akses masuk dan keluar.

Juga terdapat panel dasbor 3D Printing motif garis-garis Rosewood yang terukir dalam warna Jet Black, serta setir berbalut material leather MINI Yours Walknappa.

Dan beberapa fitur mutakhirnya antara lain sistem Comfort Access yang memungkinkan pengemudi menikmati kemudahan membuka kunci pintu, bagasi, serta menyalakan mesin tanpa harus mencari kunci di saku atau tas.

Sumber: suara.com
Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers