web analytics
  

Rajin Berbisnis, Ayu Ting Ting Ingin Masa Depan Anak Cerah

Jumat, 21 Agustus 2020 07:28 WIB
Umum - Artis, Rajin Berbisnis, Ayu Ting Ting Ingin Masa Depan Anak Cerah, Ayu Ting Ting,Bisnis,Kecantikan,artis

Ayu Ting Ting. (Suara.com/Evi Ariska)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Ayu Ting Ting mulai gencar berbisnis. Selain sebagai penyanyi dangdut dan presenter, ibu satu anak itu sekarang membuka bisnis kecantikan.

Berkolaborasi dengan seorang dokter, Ayu Ting Ting meluncurkan sebuah produk perawatan kulit.

Ayu tak menampik terus menciptakan ladang penghasil duit demi masa depan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Dia sadar kelak dirinya pasti membutuhkan biaya banyak bila si putri tumbuh dewasa.

"Cari duit buat masa depan anak, itu sudah jawaban paling bener. Selagi kita masih dipercaya orang untuk apapun itu ya yang pasti kita memberikan yang terbaik," kata Ayu Ting Ting dalam jumpa pers di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020).

Ayu tak gentar dengan beberapa artis yang duluan terlebih dahulu punya bisnis kecantikan. Baginya mereka bukanlah pesaing karena rezeki sudah diatur Tuhan.

"Saya kalau bisnis enggak mikirin ada saingan siapa siapa saja, karena sudah ada rezeki masing-masing," ujar Ayu.

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini hanya berusaha memberikan yang terbaik.

"Saya tuh enggak maksa, yang jelas saya kasih tahu kalau saya jual cream dan ada loh buktinya saya pakai juga. Jadi nggak permah takut saingan sama siapa pun," katanya.

Belum lama ini Ayu Ting Ting bersama adiknya baru membuka sebuah kafe yang diberi nama DeHalu.

Tempat usaha kulinernya itu berlokasi kawasan Jatiwaringin. DeHalu merupakan impian Ayu yang terwujud karena sudah lama ingin punya tempat nongkrong sendiri.

Lokasi kafe cukup jauh dengan rumah Ayu di Depok, Jawa Barat. Salah satu pertimbangan memilih di Jatiwaringin lantaran lahannya yang cukup luas.

"Kalau di Depok tempatnya nggak besar kayak begini. Kan saya cari tempat parkir yang enak juga. Karena kan banyak banget namanya anak muda kalau malam minggu sering banget nongkrong," ujar Ayu saat meresmikan kafe tersebut baru-baru ini.

Ayu dan sang adik memang mementingkan tempat parkir yang luas agar para pengunjung nyaman. Harapannya, tamu yang datang juga banyak.

"Alhamdulillah dapatnya di sini. Tadinya mau di Bogor, Sentul, tapi mungkin rejekinya di sini," katanya.

Menargetkan pengunjung dari kalangan anak muda, Ayu memberikan harga yang relatif murah untuk makanan dan minuman di kafenya.

"Macam-macam makananya di sini. Ada roti bakar, makanannya juga harganya terjangkau. Kisaran harga Rp20.000 sampai Rp35.000," ujar Ayu.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers