web analytics
  

Video 'Grepe-grepe' Viral, Pacar Adhisty Zara Banjir Hujatan

Kamis, 20 Agustus 2020 10:26 WIB
Umum - Artis, Video 'Grepe-grepe' Viral, Pacar Adhisty Zara Banjir Hujatan, Adhisty Zara,Pacar Adhisty Zara,Berita Artis,artis,Video Asusila,video viral

Adhisty Zara dan sang kekasih, Zaki Pohan (Instagram/@zaki.pohan)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis peran Adhisty Zara dan sang kekasih Zaki Pohan tengaj jadi perbincangan warganet. Setelah video pegang payudara yang diduga dilakukan Zaki Pohan kepada sosok yang mirip mantan member JKT48 ini viral sejak Rabu (19/8/2020) malam.

Adhisty Zara memutuskan menutup kolom komentar di Instagram. Begitu juga dengan kekasihnya yang melakukan hal serupa. Hanya saja, Zaki Pohan sempat mengunggah Insta Story mengenai tulisan soal orang-orang yang gemar mengurusi orang lain.

“Bangsa lain sudah sampai luar angkasa. Bangsamu masih bertengkar masalah agama, jilbab, celana, rokok dan jenis kelamin,” tulis Zaki Pohan tadi malam.

Postingan Zaki Pohan langsung diunggah kembali akun gosip. Di mana tidak sedikit warganet yang justru balik menyerang kekasih Adhisty Zara ini.

“Elo aja hidup di negara mana bro? Pergi aja ke negara lain kalau nggak tau etika,” ujar akun @mahardika_syailenra_pratama.

“Mending kita ketinggalan, tapi akhlaknya terjaga. Daripada di negara maju tapi adabnya kembali ke jaman jahiliyah,” kata akun @hoy_yyya.

“Bangsa lain udah ke bulan, elo masih grepe-grepe,” timpal yang lain.

Bukan hanya Zaki Pohan yang menjadi sasaran warganet. Tapi juga Adhisty Zara yang menuai kekecewaan dari penggemarnya.

Apalagi setelah Adhisty Zara membintangi Dua Garis Biru di mana pesan moral di film itu adalah untuk mengajak remaja berhati-hati dalam pergaulan.

Sehingga tidak terjerumus ke dalam seks bebas yang akhirnya merugikan diri sendiri.

“Padahal Zara main film Dua Garis Biru untuk mengedukasi remaja jaman sekarang. Tapi malah dia yang perlu di edukasi,” ujar akun @arbill_14.

Hingga kini, belum ada penjelasan dari Adhisty Zara maupun Zaki Pohan perihal video tak senonoh yang diduga diunggah dara 17 tahun ini di Insta Story tersebut.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers