web analytics
  

Teater dan Bioskop Terbuka Terbaik di Eropa

Kamis, 20 Agustus 2020 07:37 WIB M. Naufal Hafizh
Gaya Hidup - Wisata, Teater dan Bioskop Terbuka Terbaik di Eropa, Teater,Bioskop Terbuka,Eropa,Inggris,liburan

Menjajaki teater eksotis dan bioskop terbuka di daratan Eropa dan Inggris mungkin bisa kamu coba untuk rencana perjalanan tahun depan atau ketika wabah Covid-19 mereda. (The Guardian/Alamy)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Apakah kamu punya rencana liburan ke Eropa dan Inggris tahun depan, atau setelah wabah Covid-19 mereda? Jika iya, kamu pasti sudah menyicil rencana perjalanan dari sekarang, mulai dari merancang budget, akomodasi, dan tentunya destinasi wisata.

Berikut daftar teater dan bioskop di ruangan terbuka yang eksotis dan bisa kamu sambangi ketika berwisata di Eropa dan Inggris, dilansir dari The Guardian.

Rathausplatz, Wina

Rathausplatz di Wina adalah tempat yang spektakuler, menampilkan festival film dan berbagai pertunjukan lain. Di bawah langit musim panas yang sejuk di bulan Juli dan Agustus, ini adalah tempat yang indah dan elegan untuk menonton film, musikal, dan drama di layar raksasa yang dikelilingi oleh pepohonan hijau dan bangunan bergaya barok.

Cobalah makanan dari berbagai kios pasar, mulai dari sosis Austria yang besar hingga crepes yang lembut dan teppanyaki Jepang yang eksotis.

Cine Naxos, Hora, Naxos, Yunani

Tempat ini ajaib. Sebelumnya tempat ini disebut Cine Astra yang digunakan untuk menonton sebuah penebusan dosa. Dengan modal dari investasi, tempat ini menjadi lebih canggih. Pada malam musim panas yang hangat, dengan sebotol Mythos dingin dan latar musik dari suara jangkrik, kamu akan merasa sangat santai menonton berbagai film yang disediakan.

Outdoor Cinema Live, Great Yarmouth

Hirsty's adalah atraksi pertanian di dekat Great Yarmouth (dengan labirin jagung raksasa hingga 6 September). Musim panas ini mereka mulai menayangkan film drive-in melalui Outdoor Cinema Live dengan kapasitas 60 mobil pada Rabu-Sabtu malam sepanjang musim panas.

Film yang ditawarkan adalah film klasik seperti Blues Brothers dan Die Hard. Selain itu, akan ada pertunjukan lampu dan kembang api setelahnya. Kamu dapat memesan minuman, makanan ringan, dan es krim melalui aplikasi.

Sotto le Stelle, Bologna

Bioskop Sotto le Stelle (di bawah bintang) ditayangkan setiap musim panas di auditorium yang fantastis yaitu Piazza Maggiore di Bologna, dengan film-film modern dan klasik ditayangkan secara gratis setiap malam hingga 1 September, pada pukul 21.45. Tahun ini, Cinema Ritrovato, festival jangka panjang yang didedikasikan untuk sejarah perfilman, ditunda dari awal musim panas.

Bioskop Kamari, Santorini, Yunani

Di kota Kamari, pulau Santorini yang indah, terdapat bioskop terbuka yang menggabungkan taman tradisional dengan teknologi mutakhir dan bar terbuka yang menyajikan anggur lokal, tempat ini memberikan nuansa amfiteater Yunani kuno dengan kemewahan abad ke-21.

Teater Minack, Porthcurno, Cornwall

Tempat ini memiliki segalanya. Latar belakangnya adalah laut dan langit, dan atmosfernya luar biasa dengan ombak, burung camar, dan feri yang berlayar ke Scilly Isles. Musim panas sekarang sedang berlangsung berbagai penampilan, termasuk drama, pertunjukan satu orang, dan sesi mendongeng anak-anak.

Alexandra Palace drive-in, London

Bioskop drive-in di London utara ini dijalankan oleh Rooftop Film Club. Dari pembelian tiket dan check-in pada saat kedatangan hingga pesanan makanan dan minuman, pengunjung tidak perlu keluar dari mobil. Makanan ringan masih dihadirkan oleh pelayan dengan sepatu roda khas retro. Film yang ditayangkan sebagian besar adalah film klasik seperti Grease, The Goonies, Back to the Future. Pemandangan London dalam perjalanan ke tempat tersebut juga cukup bagus. (Fariza Rizky Ananda)

Sumber: The Guardian
Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers