web analytics
  

Rumor Lukaku Akan Gantikan Karim Benzema di Real Madrid

Kamis, 20 Agustus 2020 05:49 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Rumor Lukaku Akan Gantikan Karim Benzema di Real Madrid, Romelu Lukaku,Karim Benzema,real madrid

Romelu Lukaku (REUTERS/Daniele Mascolo)

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Karier Karim Benzema bersama Real Madrid terus meroket setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus musim 2018. Striker asal Prancis ini pun memiliki posisi tetap di Los Blancos.

Namun di usianya yang tidak muda lagi, Real Madrid tampaknya mencari pengganti striker. Benzema berusia 32 tahun dan kontraknya akan habis pada akhir musim 2020/2021.

Dilansir dari laman Caught Offside, nama pemain Inter Milan, Romelu Lukaku, muncul untuk menggantikan Benzema. Mantan striker Chelsea dan Manchester United ini tampil luar biasa di musim pertamanya di Italia. 

Gol Lukaku ke gawang Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Eropa menjadi gol beruntun dalam 10 laga. Bomber timnas Belgia ini pun mencetak 33 gol di 50 penampilannya di semua kompetisi.

Di sisi lain, Lukaku dikenal sebagai pekerja keras dan memiliki fisik yang sangat bagus. Dia pun mahir memainkan bola di kedua kakinya.

Jika bergabung di Real Madrid, Lukaku tentu bisa bekerja sama dengan baik dengan Eden Hazard. Dimana Hazard bisa bermain dengan lebih mobile dan kombinasi serangan yang baik untuk membawa kesuksesan bagi Real Madrid.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers