web analytics
  

PKS Jawa Barat: Jadilah Pahlawan bagi Saudara

Senin, 17 Agustus 2020 16:38 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Umum - Regional, PKS Jawa Barat: Jadilah Pahlawan bagi Saudara, PKS Jawa Barat,hut ke-75 ri

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- DPW PKS Jawa Barat menggelar upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 di halaman kantor DPW PKS, Jl. Soekarno Hatta No 538 A Bandung, Senin (17/8/2020).

Upacara dilakukan dengan protokol ketat antisipasi Covid-19 dan diikuti secara virtual oleh semua perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat. Bertindak selaku inspktur upacara Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu.

“Memperingati Kemerdekaan Indonesia adalah saat yang tepat bagi kita untuk mengenang jasa jasa pahlawan serta meneladani nilai nilai kepahlawanan, semangat pantang menyerah, semangat pengorbanan, semangat tafahum, taawun dan takaful haruslah semakin terasa, apalagi dalam kondisi pandemi covid 19," papar Haru dalam amanatnya.

Upacara kali ini terlihat istimewa karena jumlah peserta yang hadir dibatasi hanya 30 orang dari kapasitas lapangan 100 orang. Peserta lainnya dari unsur pengurus DPW PKS Jabar serta perwakilan pengurus DPD PKS se-Jawa Barat tetap mengikuti upacara secara virtual.
 
Dalam amanat lanjutannya Haru mengingatkan semua kalangan, terutama struktur dan kader PKS untuk senantiasa menjaga kesehatan dan stabilitas ekonomi keluarga.

“Jadilah pelopor kepedulian bagi saudara dan tetangga terdekat Anda, inilah momentum yang tepat untuk mewujudkan nilai-nilai kepahlawanan. Jadilah pahlawan bagi saudara-saudara Anda,” papar Haru.

Hadir dalam upacara tersebut, perwakilan dari organisasi kepemudaan PKS baik dari Garuda Keadilan dan Kepanduan PKS Jawa Barat dengan tetap menjaga jarak fisik diantara masing-masing peserta upacara, serta melengkapi diri dengan masker.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers