web analytics
  

Mueller: Kami tak Dapat Masalah saat Barcelona Menekan

Sabtu, 15 Agustus 2020 07:01 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Mueller: Kami tak Dapat Masalah saat Barcelona Menekan, Bayern Muenchen,barcelona,Liga Champions

Thomas Mueller. (Instagram/@esmuellert)

LISABON, AYOBANDUNG.COM -- Pada laga perempat final Liga Champions, Bayern Muenchen melibas Barcelona 8-2 di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Gelandang serang Bayern Muenchen, Thomas Mueller jadi pemain terbaik karena menyumbang dua gol dan satu assist.

"Terima kasih untuk trofi man of the match ini, kami memiliki 12 hingga 15 pemain yang pantas menerima penghargaan ini," kata penggawa tim nasional Jerman itu kepada BT Sport, dikutip dari UEFA.com.

Ia merasa semua pemain Muenchen berandil besar sampai tercapainya hasil sensasional tersebut. Mueller sulit menjelaskan betapa luar biasanya penampilan mereka. Ia berpendapat sepanjang 90 menit, Bayern bermain dengan intensitas tinggi. Walhasil, kubu lawan sulit mengimbangi.

"Tentu saja Barcelona tim spesial, jadi kami harus lebih agresif. Kami tidak mendapatkan masalah saat mereka menekan dan menggiring bola. Ketika kami kembali mendapatkan bola, kami memiliki banyak pemain berbakat di area penyerangan," tutur Mueller.

Ia tak mampu membendung kegembiraannya. Namun Mueller berharap timnya tetap tenang dan tidak terlarut dalam euforia . Mueller memprediksi hasil ini membuat FC Hollywood menjadi pusat perhatian. Ucapan selamat dari berbagai belahan dunia akan mengalir untuk mereka.

"Tapi kemudian kami harus fokus pada pertandingan berikutnya. Kami ada di sini untuk memenangkan final," ujarnya menegaskan.

Hasil ini mengantarkan Muenchen lolos ke semifinal. Raksasa Jerman itu bakal berhadapan dengan pemenang laga Manchester City kontra Olympique Lyon.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Sumber: Republika
Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers