web analytics
  

Mantan Kabid Humas Polda Jabar Jadi Kabagrenmin Divisi Humas Polri

Jumat, 14 Agustus 2020 11:41 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Mantan Kabid Humas Polda Jabar Jadi Kabagrenmin Divisi Humas Polri, Kombes Pol Saptono Erlangga,Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi (Kabagrenmin) Divisi Humas Polri,Bandung Hari Ini

Kombes Pol Saptono Erlangga (Istimewa)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga, resmi diangkat menjadi Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi (Kabagrenmin) Divisi Humas Polri, Jumat (14/8/2020).

"Dengan berakhirnya penugasan saya sebagai Kabid Humas Polda Jabar, saya mohon diri untuk melanjutkan tugas di Divisi Humas Polri," ujar Erlangga.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Jawa Barat. "Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dalam hubungan pribadi maupun kedinasan. Mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas yang baru. Terima kasih atas segala dukungan serta kerja samanya selama kami bertugas," tuturnya.

Sebelumnya, Polri melakukan beberapa rotasi yang tertuang dalam surat telegram bernomor ST/2249/VIII/KEP./2020 yang terbit pada Senin (3/8/2020). Surat telegram tersebut ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Pol Sutrisno Yudi.

Dalam surat tersebut, terlihat nama Kombes Pol Saptono Erlangga yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi (Kabagrenmin) Divisi Humas Polri. Sebelumnya, Erlangga menjabat menjadi Kabid Humas Polda Jawa Barat.

Sementara itu, Kombes Pol Erdi Adrimurlan Chaniago akan menjadi Kabid Humas Polda Jawa Barat. Chaniago mengisi posisi Kabid Humas Polda Jawa Barat yang sebelumnya ditempati oleh Erlangga.

Kombes Pol Chaniago sebelumnya mengisi jabatan sebagai Kabagrenopsnal Robinopsnal Bareskrim Polri. Nantinya, Chaniago akan menjadi juru bicara di Polda Jawa Barat.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers