web analytics
  

Hari Ini, Jokowi Kasih Tanda Kehormatan ke Fahri Hamzah dan Fadli Zon

Kamis, 13 Agustus 2020 11:41 WIB
Umum - Nasional, Hari Ini, Jokowi Kasih Tanda Kehormatan ke Fahri Hamzah dan Fadli Zon , Fadli Zon,Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah,Penghargaan Fahri Hamzah,Penghargaan Fadli Zon

Fahri Hamzah dan Fadli Zon (Ayosemarang.com/Istimewa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan gelar Tanda Kehormatan kepada sejumlah tokoh. Termasuk di antaranya 22 tenaga medis yang gugur dalam menangani pasien Covid-19.

Selain itu penghargaaan tanda kehormatan juga diberikan kepada Fahri Hamzah, Fadli Zon dan Ketua MPR Oesman Odang. Upacara penganugerahan tanda kehormatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan di Istana Negara, Kamis (13/8/2020).

Penganugerahan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 51, 52, dan 53 TK Tahun 2020 tanggal 22 Juni 2020 dan nomor 79, 80 dan 81 TK Tahun 2020 tanggal 12 Agustus 2020 Tentang Penganugerahan Tanda Jasa Medali Kepeloporan, Tanda Kehormatan Bintang Mahaputra, Bintang Jasa dan Bintang Penegak Demokrasi.

"Menganugerahkan Tanda Jasa Medali Kepeloporan, Tanda Kehormatan Bintang Mahaputra, Bintang Jasa dan Bintang penegak demokrasi kepada mereka yang nama pangkat dan jabatannya tersebut dalam lampiran keputusan ini sebagai penghargaan atas jasa-jasanya sesuai ketentuan syarat khusus dalam rangka memperoleh tanda jasa dan tanda kehormatan sebagaimana diatur dalam undang-undang," ujar Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto saat membacakan surat Keputusan Presiden, Kamis (13/8/2020).

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers