web analytics
  

Feby Febiola Akui Sering Diintimidasi Setelah Sakit Kanker

Kamis, 13 Agustus 2020 07:20 WIB
Umum - Artis, Feby Febiola Akui Sering Diintimidasi Setelah Sakit Kanker, Kanker Ovarium,Pengidap Kanker,Feby Febiola,artis

Feby Febiola dan Franky Sihombing (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis Feby Febiola mengaku kerap diintimidasi selama mengidap kanker ovarium. Hal ini ia ungkap pada Melaney Ricardo dalam video YouTube yang diunggah baru-baru ini.

"Kalo orang lagi sakit banyak banget intimidasi, gue ngerasain banget," kata Feby Febiola.

Sayangnya, istri Franky Sihombing tak menjelaskan siapa yang telah mengintimidasi. Dia cuma bilang, agar tak terpengaruh, dia mengugatkan diri dengan membaca Alkitab.

"Kalau aku fokus ke firman Tuhan, janji Tuhan. Jadi kayak aku bener-bener baca firman Tuhan setiap hari secara intens sampai sekarang," ujarnya.

Menurut perempuan berusia 42 tahun ini, dia mendapat manfaat dari rutin membaca Alkitab. Jiwanya jadi lebih kuat.

"Itu betul-betul ngejaga hati banget. Ini ngomong bukan sok rohani atau biar dibilang terkesan alim, nggak ya. Tapi firman tuhan tuh bener-benar sudah kayak makanan jiwa," ujarnya.

"Misalnya tubuh kita lagi sakit, jiwa kita harus kuat dan untuk yang bisa menguatkan jiwa kita itu adalah firman Tuhan," kata Feby lagi.

Feby Febiola baru saja jalani operasi terkait penyakit kanker ovarium yang diidap. Kini, dia tampil dengan rambut pendek sebagai imbas dari jalani kemoterapi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers