web analytics
  

Optimistis Menang Pilkada, Ini Alasan Golkar Usung Nia

Rabu, 12 Agustus 2020 22:26 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Optimistis Menang Pilkada, Ini Alasan Golkar Usung Nia, Pilkada Kabupaten Bandung 2020,Golkar Kabupaten Bandung

Nia Kurnia Naser. (Dok Humas Pemkab Bandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Partai Golkar mengaku optimistis bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar Desember 2020. Ada sejumlah alasan yang membuat partai beringin merasa yakin bisa menumbangkan lawan politiknya.

Wakil Ketua I DPD II Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar, mengatakan alasan pertama keyakinannya bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung dengan mulus adalah pengalaman.

Sudah 20 tahun, Partai Golkar memimpin Kabupaten Bandung, Bupati saat ini berasal dari partai beringin sudah menjabat dua periode.

"Sebelum Dadang Naser, Obar Sobarna juga menjabat dua periode," ucap Cecep, Rabu (12/8/2020).

Bahkan pihaknya mengklaim telah melakukan survey di masyarakat terkait tingkat kepuasan dipimpin oleh Dadang M Naser. Hasilnya menunjukan tingkat kepuasan masyarakat mencapai 70%.

Dengan tingkat kepuasan tersebut, maka diyakini akan meningkatkan keterpilihan Nia Kurnia Naser dalam Pilkada 2020.

Terlebih Nia Kurnia Naser merupakan istri dari Bupati saat ini, sehingga masyarakat akan memandang pembangunan bisa dilanjutkan.

"Saya yakin, masyarakat menginginkan program yang telah berjalan dilanjutkan," katanya.

Dengan statusnya sebagai Istri Dadang Naser, Nia diyakini akan mampu memahami program suaminya, sehingha anak kandung Obar Sobarna tersebut bisa mempertahankan prestasi yang selama ini didapat.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers