web analytics
  

Irwansyah Bakal Laporkan Balik Medina Zein Atas Pencemaran Nama baik

Rabu, 12 Agustus 2020 13:30 WIB
Umum - Artis, Irwansyah Bakal Laporkan Balik Medina Zein Atas Pencemaran Nama baik, Irwansyah,kasus irwansyah,Medina Zein,Berita Artis

Irwansyah (suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Irwansyah mengaku lega tuduhan Medina Zein kepadanya tak terbukti. Pasalnya suami Zaskia Sungkar ini merasa waktunya terkuras banyak untuk mengurus kasus ini.

Atas dasar itu, Irwansyah berniat melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari yang dianggap sudah mencemarkan nama baik serta menyita waktunya.

"Pasti (waktu terganggu dan beban). Ya kenapa juga laporin balik karena memang fokus banget buat masalah ini, kita buka lagi semuanya data-data dan segala macam. Kita serahin semua ke penyidik. Ya sangat menyita waktu juga kerjaan gitu lho," kata Irwansyah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Beberapa pekerjaan Irwansyah yang lainnya pun terhambat karena ia fokus kepada perkara penggelapan dana Rp 1,9 miliar ini.

"Pasti banyak kerjaan yang memang enggak jadi, karena saya sibuk ngeberesin masalah ini," ucapnya.

Kasus ini bermula dari tuduhan Medina Zein. Ia mengatakan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah menggelapkan uang Rp 1,9 miliar di perusahaan mereka PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta. Di sana, Medina Zein berperan sebagai salah satu pemegang saham.

Medina Zein melaporkan Irwansyah dan beberapa orang lainnya ke polisi atas masalah ini. Sayangnya polisi memutuskan menghentikan kasus tersebut.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers