web analytics
  

MG HS Segera Mengaspal di Indonesia, Ini Keunggulannya

Rabu, 12 Agustus 2020 06:06 WIB Adi Ginanjar Maulana
Bisnis - Otomotif, MG HS Segera Mengaspal di Indonesia, Ini Keunggulannya, Morris Garage,mg hs,Otomotif

Morris Garage (Ist)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Morris Garage (MG) Motor Indonesia akan merilis mobil terbarunya, MG HS, di Indonesia pada Kamis (13/8/2020), dengan mengusung tiga hal utama sebagai nilai jual untuk bersaing di pasar sport utility vehicle (SUV) Indonesia.

Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia, menjelaskan bahwa tiga modal utama MG HS untuk bertarung di pasar SUV adalah reputasi sebagai brand global, konsistensi kualitas, serta fitur keamanan.

"Reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat kami yakin produk yang kami hadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia," ucap Arief Syarifudin, Selasa (11/8/2020).

Selain itu, ia mengklaim, pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan.

"Faktor keselamatan pada setiap model yang kami tawarkan telah dilengkapi sertifikasi standar internasional," tegas Arief.

Ia menegaskan bahwa tiga faktor itu merupakan keunggulan yang membuat MG Motor Indonesia yakin MH HS akan lebih mudah diterima di Indonesia.

MG HS adalah model kedua mereka di Indonesia setelah mengenalkan MG ZS pada empat bulan lalu. Kehadiran model kedua itu turut mempertegas komitmen MG untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia yang kian menantang dengan hadirnya beberapa model-model baru pada 2020.

MG juga menerapkan standar program garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer untuk seluruh produk MG. Mereka juga memperluas jaringan serta kelancaran distribusi suku cadang di seluruh jaringan penjualan.

MG HS akan bersaing di kelas SUV menengah melawan Hyundai Tucson, Mazda CX-5, Honda CR-V, Wuling Almaz, dan DFSK Glory 580.

Sumber: Suara.com
Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers