web analytics
  

Kemenkumham Tutup Gedung Usai Pegawai Imigrasi Positif Covid-19

Rabu, 12 Agustus 2020 12:34 WIB
Umum - Nasional, Kemenkumham Tutup Gedung Usai Pegawai Imigrasi Positif Covid-19, corona,kemenkumham,eks Sentra Mulia,Pegawai Imigrasi Positif Covid-19

Virus corona (EPA/CDC)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Gedung Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (eks Sentra Mulia) ditutup selama satu pekan setelah sejumlah Aparatur Sipil Negara Direktorat Jenderal Imigrasi dinyatakan positif Covid-19. Penutupan dilakukan untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Covid-19.

"Aktivitas di gedung Kementerian Hukum dan HAM (eks Sentra Mulia) sementara waktu ditutup mulai tanggal 12 sampai dengan 21 Agustus 2020 guna proses sterilisasi dan penyemprotan disinfektan," ujar Sekjen Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto dalam keterangannya, Rabu (12/8/2020).

Dengan penutupan Gedung, seluruh pimpinan tinggi dan ASN yang melaksanakan tugas kedinasan di seluruh area gedung Kementerian Hukum dan HAM (eks Sentra Mulia) melaksanakan tugas kedinasan di rumah atau tempat tinggal masing-masing.

Bambang pun meminta agar seluruh pejabat maupun ASN Kemenkumham tetap menjalankan tugasnya meski harus bekerja dari rumah.

"Seluruh pimpinan tinggi dan ASN yang berdinas di area Gedung eks. Sentra MuIia tetap melaksanakan tugas kedinasan dari rumah atau tempat tinggal masing-masing atau WFH dan tetap berpedoman sesuai prosedur WFH yakni melakukan absensi mandiri," kata dia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers