web analytics
  

Gisel Akui Bercerai dengan Gading Keputusan yang Salah

Rabu, 12 Agustus 2020 00:15 WIB
Umum - Artis, Gisel Akui Bercerai dengan Gading Keputusan yang Salah, Gisela Anastasia,Perceraian Gisel Anastasia,Gading Marten,Berita Artis

Gisella Anastasia alias Gisel (Revi C Rantung/Suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Gisella Anastasia alias Gisel mengeluarkan pengakuan mengejutkan. Kepada Nikita Mirzani, dia menyatakan bercerai dari Gading Marten adalah keputusan yang salah.

Hal ini terungkap ketika Gisel membahas lagu terbarunya dengan Young Lex yang berjudul Masih Bisa Panjang. Dia mengaku tak tahu maksud dari lirik lagu tersebut.

Cuma, Gisel menduga Young Lex bisa saja terinspirasi dari kisahnya dengan Gading, di mana banyak yang berharap mereka kembali bersatu.

"Mungkin dia yang kepikiran soal masalah gue atau dia mau mengabulkan doa-doa netizen. Soalnya netizen masih minta balikan," ujar Gisella Anastasia dalam channel Youtube Crazy Nikmir REAL.

Penasaran, Nikita Mirzani bertanya pada Gisel bagaimana jika harapan warganet itu terwujud.

Gisel pun menegaskan jika pernikahannya dengan Gading berakhir pada tahun lalu. Tapi, dia baru sadar bahwa keputusannya bercerai dengan Gading Marten salah di mata Tuhan.

"Tapi, seiring berjalannya waktu kan kita semua belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik," ujar Gisel.

Gisel mulai memahami banyak persoalan kehidupan setelah bercerai. Ternyata kedewasaan dan saling pengertian adalah kunci yang seharusnya dipegang.

"Mestinya mungkin lebih dewasa, lebih nggak egois atau lainnya," katanya.

Namun, Gisel tak bisa memastikan dirinya bisa kembali dengan Gading Marten usai mendapat banyak pelajaran setelah cerai. Di sisi lain, ia juga tidak bisa mengelak bila dirinya akan kembali dengan Gading Marten.

"Jadi, kalau ditanya bakal balikan atau nggak. Ya kita nggak bisa bilang nggak mungkin, tapi juga nggak bisa bilang bakal balikan. Karena, prosesnya nggak begitu," katanya.

Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019. Kabar perceraian mereka kala itu cukup mengagetkan karena selama menikah mereka tak pernah kena gosip miring.

Kepada media, keduanya memastikan keputusan bercerai atas kesepakatan bersama. Mereka ingin bercerai baik-baik.

Hingga kini, tak pernah terungkap apa penyebab mereka memilih mengakhiri rumah tangga yang sudah dibangun sejak 14 September 2013.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers