web analytics
  

Jelang Lawan Munchen, Messi Tetap Latihan Meski Sedang Libur

Selasa, 11 Agustus 2020 21:47 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Jelang Lawan Munchen, Messi Tetap Latihan Meski Sedang Libur, Lionel Messi,barcelona,Bayern Munchen,Liga Champions

Lionel Messi. ([email protected])

BARCELONA, AYOBANDUNG.COM -- Barcelona lolos ke babak delapan besar usai mengalahkan Napoli di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (9/8/2020). Skor agregat 4-2 dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions.

Setelah ini, Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen di Estádio da Luz, Lisboa, Jumat (15/8/2020). Barcelona pun memiliki waktu istirahat jelang laga selanjutnya. Dilansir dari laman Tribal Football, kapten Barcelona, Lionel Messi tetap berlatih meski di hari libur pada Senin (10/8/2020).

Laporan menyebut Messi datang ke lapangan untuk melatih kakinya. Sebelumnya, Messi mengalami benturan pada kakinya. Dia ingin kondisinya sudah membaik untuk bisa melawan Bayern.

Messi berada di tempat latihan selama satu setengah jam. Skuad sendiri baru kembali latihan pada Selasa (11/8). Setelahnya, mereka bersiap untuk berangkat ke Lisbon pada Kamis (13/8).

Hingga akhirnya Barcelona bertanding melawan Bayern untuk merebut tempat di semifinal karena laga hanya berlangsung satu leg di tempat netral.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers