web analytics
  

Duel Tyson vs Roy Jones Jr Ditunda, Ini Alasannya

Selasa, 11 Agustus 2020 19:14 WIB
Olahraga - Sport, Duel Tyson vs Roy Jones Jr Ditunda, Ini Alasannya, Mike Tyson,Roy Jones Jr,Tinju

Mike Tyson. (Istimewa)

FLORIDA, AYOBANDUNG.COM -- Mike Tyson telah menunggu 14 tahun untuk kembali ke ring. Mantan juara kelas berat itu akan bertarung melawan Roy Jones Jr. pada 12 September, tetapi menurut beberapa laporan, pertandingan itu sekarang telah ditunda hingga 28 November.

"Alasan penundaan tersebut adalah pihak Tyson yakin dapat memaksimalkan pendapatan dengan penjadwalan ulang," kata The Ring, mengutip dari Fox Sport, Selasa (11/8/2020).

Itu masih akan diadakan tanpa penggemar yang hadir di Dignity Health Park di Carson, California, dan disiarkan dengan bayar per tayang. Tyson yang berusia 54 tahun pensiun dari tinju pada tahun 2005 dan hanya bertarung dalam serangkaian pameran tahun 2006 sejak saat itu.

Dia telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk menjadi lebih baik, dan sering memperbarui kemajuannya melalui media sosial.

Petugas eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California Andy Foster sebelumnya mengatakan pertarungan itu akan menjadi sesi sparing, tetapi Jones yang berusia 51 tahun, yang terakhir bertarung pada 2018, bersiap untuk yang terburuk.

"Ini adalah sesi perdebatan, tetapi Anda harus ingat, saya orang kecil di sini," kata Jones baru-baru ini mengatakan kepada Yahoo Sports.

"Andy Foster tidak bisa mengendalikan Mike (Tyson) begitu Mikemasuk ring. Saya harus membela diri seperti saya dalam pertarungan sungguhan. Jika Mike keluar dan memutuskan untuk mulai memukul, apa yang harus saya lakukan, lihat Andy?"

"Tidak! Saya harus membela diri dan kembali ke dalamnya. Saya telah mendengar apa yang dikatakan Andy Foster, tetapi saya juga tahu apa yang dikatakan Mike dan saya tidak dapat bergantung pada Andy Foster ketika saya berada di ring bersama Mike. Anda mendengar saya? Saya harus mempersiapkan diri untuk apa pun yang mungkin dibawa Mike. Saya harus siap berperang," terangnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers