web analytics
  

Pelatih Upayakan Persib Jalani Uji Coba Sebelum Kompetisi

Selasa, 11 Agustus 2020 10:26 WIB
Persib - Maung Bandung, Pelatih Upayakan Persib Jalani Uji Coba Sebelum Kompetisi, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts,Liga 1,uji coba

Pelatih Persib Robert Albert (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menjalani program latihan selama 7 pekan hingga kompetisi Liga 1dimulai kembali. Namun, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tidak bisa menjanjikan laga uji coba untuk Maung Bandung. 

"Tentunya itu akan kami upayakan tapi tidak mudah. Karena tidak mudah untuk memainkan latih tanding," kata Robert dalam wawancara daring, Senin (10/8/2020). 

Robert mengaku tertarik mengajak tim untuk menjadi lawan. Bahkan, kata dia, ada beberapa tim yang bersedia latih tanding. 

"Tapi sepertinya tidak memungkinkan. Mungkin kami harus pergi ke kota lain untuk bertanding di sana dan itu pun jika kami mendapat undangan," kata Robert. 

Robert pun tidak ingin terburu-buru menggelar uji coba. Persib hanya fokus pada peningkatan stamina pemain. "Mungkin baru bisa dilakukan pada bulan depan, karena terlalu cepat dilakukan bulan ini. Kami harus mengembalikan dulu ritme latihan dan membangun stamina pemain," katanya. 

Sebelumnya, Persib Bandung kembali menggelar latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (10/8/2020).

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers