web analytics
  

Robert Alberts Pastikan Persib Lanjutkan Kompetisi di GBLA

Selasa, 11 Agustus 2020 18:31 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Robert Alberts Pastikan Persib Lanjutkan Kompetisi di GBLA, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts,Stadion GBLA,Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Liga 1 2020

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Istimewa)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan tim asuhannya akan bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai pada 1 Oktober.

Robert menyampaikan, keputusan untuk kembali bermarkas di stadion berkapasitas 38.000 kursi itu tak lepas dari adanya regulasi Liga 1 kembali bergulir namun tanpa penonton. Kebijakan ini diambil Federasi sebagai langkah antisipasi lantaran pandemi covid-19 masih mendera Indonesia.

"Iya karena kami akan bermain tanpa disaksikan suporter, jadi bisa menggunakan GBLA," kata Robert usai sesi latihan.

Pelatih asal Belanda itu juga senang timnya bisa menggunakan stadion GBLA sebagai markas di lanjutan kompetisi.

Terakhir, skuat Maung Bandung menggunakan Stadion GBLA sebagai markas pada musim 2018. Sementara sejak musim 2019 hingga tiga laga awal musim 2020, skuat Maung Bandung menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) sebagai markas.

"Permukaan lapangannya sangat bagus, ini lapangan terbaik yang kami miliki. Dan tentunya kami sangat senang karena bisa bermain di GBLA, sekalipun tanpa suporter. Kmi juga berlatih di sini, kami senang bisa memakai GBLA," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers