web analytics
  

Videonya Viral, Wilfried Zaha Isyaratkan Tertarik Gabung Arsenal?

Selasa, 11 Agustus 2020 14:19 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Videonya Viral, Wilfried Zaha Isyaratkan Tertarik Gabung Arsenal?, Wilfred Zaha,Arsenal,Crystal Palace,Liga Inggris

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, dikabarkan mengisyaratkan ketertarikannya bergabung dengan Arsenal. (REUTERS/David Klein)

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, dikabarkan mengisyaratkan ketertarikannya bergabung dengan Arsenal. Hal itu terlihat dari sebuah unggahan Instagram temannya Anthony Billing, yang memperlihatkan Zaha sedang menuju neon box yang tertulis 'Zaha ke Arsenal'.

Winger Crystal Palace itu memang sudah jadi fan Arsenal sejak kecil. Dia dikaitkan akan pindah ke Emirates Stadium tahun lalu. Namun, The Gunners justru mendatangkan Nicola Pepe karena menilai The Eagles membanderol Zaha terlalu mahal.

Dengan unggahan Instagram itu, Zaha pun membuat fan Arsenal menggila, sampai-sampai video tersebut viral. Bagaimanapun, faktanya mantan pemain Manchester United itu menegaskan dirinya tak bertanggung jawab atas apa yang orang lain lakukan.

''Saya hanya menikmati waktu libur saya dan tidak bisa mengontrol segala yang dilakukan orang lain,'' kata Zaha dalam Instastory-nya, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (11/8/2020).

Sampai saat ini, Zaha masih berniat pindah ke klub yang lebih besar dan main di kompetisi Eropa. Sementara itu, Arsenal lolos ke Liga Europa usai mengangkat trofi Piala FA, setelah mengalahkan Chelsea di final.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers