web analytics
  

Polisi Temukan Luka Tusuk di Dada dan Ketiak dalam Kasus "Bakar Sate Maut"

Selasa, 11 Agustus 2020 05:19 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Polisi Temukan Luka Tusuk di Dada dan Ketiak dalam Kasus "Bakar Sate Maut", bakar sate maut,Kriminal Bandung,Berita Bandung,Penusukan,Polrestabes Bandung

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Petugas kepolisian telah mengamankan satu orang tersangka berinisial R atas kasus "Bakar Sate Maut". Dalam kasus ini, polisi menemukan adanya luka tusuk di dada sebelah kanan dan ketiak bagian bawah pada tubuh korban.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih mengatakan, beberapa hari setelah kejadian, petugas kepolisian telah melakukan autopsi terhadap korban. "Kemudian kita lakukan autopsi oleh tim forensik Rumah Sakit Sartika Asih. Kita lakukan pembongkaran kuburan dan kemudian dilakukan autopsi," katanya di Polrestabes Bandung, Selasa (11/8/2020).

Galih menjelaskan, petugas kepolisian masih menunggu hasil autopsi tersebut. "Namun informasi yang kita dapat, memang ada bekas tusukan di dada sebelah kanan dan juga di bawah ketiak sebelah kiri, itu yang mengakibatkan AR meninggal dunia," ujarnya.

Petugas kepolisian telah mendalami kasus tersebut dan ditemukan penyebab terjadinya kasus ini. "Korban dan tersangka ini adalah kawan. Pada saat itu kondisi mereka sama-sama dalam keadaan mabuk," katanya.

"Kemudian pada saat duduk-duduk, permasalahan sebenarnya pada awalnya karena rebutan gitar, karena rebutan gitar kemudian almarhum (AR) merasa tidak terima akhirnya terjadi perkelahian," tutur Galih.

Kini, R telah diamankan oleh petugas kepolisian. Atas perbuatannya, R dijerat Pasal 351 ayat (3) KUHP mengenai penganiyaan yang mengakibatkan kematian dan dipidana selama 5 tahun sampai 7 tahun penjara.

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers