web analytics
  

Ini Isi Obrolan Pep Guardiola dan Zidane usai Laga City Vs Madrid

Senin, 10 Agustus 2020 11:30 WIB M. Naufal Hafizh
Olahraga - Sepak Bola, Ini Isi Obrolan Pep Guardiola dan Zidane usai Laga City Vs Madrid, Pep Guardiola,Zinedine Zidane,real madrid,Manchester City

Pep Guardiola dan Zinedine Zidane terlihat mengobrol serius usai laga Manchester City vs Real Madrid. (Instagram/433)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pemandangan menarik tersaji usai laga antara Manchester City vs Real Madrid. Kedua pelatih tim papan atas tersebut, Pep Guadiola dan Zinedine Zidane, terlihat mengobrol.

Momen langka tersebut terjadi setelah Manchester City mengalahkan Real Madrid 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Dua gol The Citizens dicetak Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, sementara satu gol balasan Los Blancos dilesakkan Karim Benzema.

Berkat kemenangan ini Manchester City berhak lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka unggul agregat gol 4-2 atas Real Madrid, usai menang 2-1 juga di leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu.

Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan dominasi Pep atas Zidane di dua kali pertemuan sepanjang karier mereka. Pep selalu meraih kemenangan.

Di akhir pertandingan, Pep dan Zidane justru menunjukkan kedekatannya sebagai sesama pelatih. Mereka terlihat mengobrol serius di pinggir lapangan, sementara para pemain tim sudah meninggalkan lapangan.

Usut punya usut, ternyata ini yang diobrolkan Pep dengan Zidane. Pep mengaku memberikan selamat pada Zidane karena sukses meraih gelar La Liga dan membicarakan soal kabar keluarga.

''Saya mengucapkan selamat kepada Zidane untuk gelar La Liga,'' ujar Pep Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Saya selalu mengatakan memenangi liga adalah gelar paling, karena itu menunjukkan Anda berada di sana selama 11 bulan."

"Kemudian kami berbicara tentang keluarga dan saya mengharapkan yang terbaik untuk dia."

''Dia adalah salah satu idola saya ketika saya masih menjadi pemain. Saya bermain melawan Zidane saat dia membela Timnas Prancis dan saya sangat menderita."

''Dia adalah salah satu pemain terhebat dan sebagai manusia, dia merupakan teladan. Saya menyukai bagaimana dia bisa menunjukkan profesi kami dengan cara dia," kata pelatih asal Spanyol itu.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers