web analytics
  

Dipuji Bos Marvel, Joko Anwar Umumkan 4 Pemeran Baru Bumilangit

Senin, 10 Agustus 2020 23:08 WIB
Umum - Artis, Dipuji Bos Marvel, Joko Anwar Umumkan 4 Pemeran Baru Bumilangit, Joko Anwar,Bumilangit Cinematic Universe (BCU)

Joko Anwar selaku Kreatif Produser Bumilangit Cinematic Universe (BCU) mengumumkan ada 4 selebriti Tanah Air yang akan ikut terlibat dalam film-film BCU selanjutnya. ([email protected])

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Jagat Sinema Bumilangit atau yang juga dikenal dengan Bumilangit Cinematic Universe (BCU) memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan pada acara Disney+ Hotstar Grandfest yang diadakan pada Senin (10/8/2020) melalui live streaming Facebook.

Joko Anwar selaku Kreatif Produser BCU mengumumkan Bumilangit akan bekerja sama dengan Disney+ Hotstar untuk menayangkan semua film BCU yang dimulai dengan Gundala pada Februari 2021 mendatang. 

"Kabarnya baik dan senang karena akan menyambut Disney+ Hotstar hadir di Indonesia. Film Bumilangit Cinematic Universe akan tayang di Disney+ Hotstar setelah tayang di bioskop. Gundala akan tayang pada Februari 2021," ujar Joko. 

Joko juga mengumumkan ada 4 selebriti Tanah Air yang akan ikut terlibat dalam film-film BCU selanjutnya.

"Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan sesuatu yang menarik. Saya ingin memberitahukan bahwa kita akan menggarap film BCU berikutnya," katanya. 

Empat selebriti itu adalah Jefri Nichol, Christine Hakim, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian. Mereka mengungkapkan jika cukup sulit menyimpan rahasia jika mereka ikut bergabung dalam BCU. 

"Seneng banget bisa share ke teman-teman semua. Dari kemarin mau ngomong takut pokoknya tunggu," ucap Jefri Nichol. 

"Susah juga ya ternyata menyimpan rahasia lama-lama," kata Dimas Anggara. 

"Rasanya senang sekali bisa menjadi bagian dari cerita yang ikonik," sambung Christine Hakim. 

Sayangnya Joko Anwar belum mengumumkan keempat selebriti itu akan bermain dalam film apa dan berperan sebagai siapa dalam BCU. "Mungkin sampai disini dulu kami membiarkan kalian untuk berimajinasi mereka akan berperan sebagai apa," pungkasnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers