web analytics
  

Positif Covid-19, Atletico Coret Angel Correa dan Vrsaljko

Senin, 10 Agustus 2020 20:25 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Positif Covid-19, Atletico Coret Angel Correa dan Vrsaljko, Atletico Madrid,Angel Correa,Sime Vrsaljko,Positif Covid-19

Angel Correa. ([email protected])

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Atletico Madrid pada Senin (10/8/2020) mengumumkan tak ada penambahan temuan positif dari tes Covid-19 di skuat mereka sembari mengungkap dua pemain yang diketahui positif adalah gelandang serang Angel Correa dan bek Sime Vrsaljko, sehingga dipastikan mereka tidak akan ikut dalam rombongan yang berencana bertolak ke Lisbon, Portugal, pada Selasa (11/8/2020) untuk berlaga di babak perempat final Liga Champions.

"Pemain dan staf skuat utama mengikuti tes lagi kemarin, hasilnya semua negatif, di luar dua temuan positif Sabtu (8/8/2020) lalu," demikian pernyataan laman resmi Atletico.

Para pemain tim utama Atletico pada Senin siang waktu setempat dijadwalkan kembali menjalani latihan tanpa Correa, yang diinstruksikan menjalani karantina di rumahnya karena ia positif tapi tanpa gejala.

Demikian juga Vrsaljko yang memang sudah beberapa waktu terakhir tak terlibat latihan bersama rekan-rekannya karena tengah menjalani pemulihan cedera.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers