web analytics
  

Pasar Ciranjang Cianjur Terbakar, Pedagang Histeris

Senin, 10 Agustus 2020 17:18 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Pasar Ciranjang Cianjur Terbakar, Pedagang Histeris, Pasar Ciranjang,kebakaran pasar,Cianjur Hari Ini,Kebakaran Pasar Ciranjang

Ribuan kios di Pasar Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, terbakar. Suasana mencekam. Banyak pedagang teriak histeris. (Ayobandung.com/M Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Ribuan kios di Pasar Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, terbakar. Suasana mencekam. Banyak pedagang teriak histeris.

Jerit histeris orang terdengar nyaring bersahutan, seiring kobaran api terus menjalar dan membesar, meliuk-liuk tersapu angin, menyambar sejumlah kios para pedagang, Senin (10/8/2020) sekira pukul 14.40 WIB.

"Pasar Ciranjang kahuruan (kebakaran). Buru salametkeun eta dagangan (cepat selamatkan dagangan)," teriak salah seorang pedagang kepada pedagang lainnya.

kebakaran Pasar Ciranjang diduga berasal dari salah satu ruko yang ada di pasar. Hingga saat ini belum diketahui penyebab, serta kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut. 

Masyarakat yang ada di sekitar pasar terlihat menjauh dari area kebakaran. Beberapa lainnya mencoba membantu memadamkan api.

Nggak tahu dari mana api berasal, ruko saya habis terbakar. Ya Allah!” ujar Asep (31), salah seorang pedagang di Pasar Ciranjang.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers