web analytics
  

PKB Masih Cari Momen untuk Deklarasikan Pasangan DS-Sahrul

Senin, 10 Agustus 2020 16:19 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, PKB Masih Cari Momen untuk Deklarasikan Pasangan DS-Sahrul, Dadang Supriatna,Sahrul Gunawan,Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Ilustrasi Pilkada (Ayobandung.com)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- DPC PKB Kabupaten Bandung masih mencari waktu yang tepat untuk mendeklarasikan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, sejauh ini dari tiga partai koalisi, tinggal Partai Demokrat yang belum mengeluarkan SK bagi pasangan DS-Sahrul Gunawan.

"PKB dan NasDem SK bagi DS-Sahrul sudah turun. Demokrat masih dalam proses pengajuan ke DPP," tutur Cucun, di Baleendah, Senin (10/8/2020).

SK dari Partai Demokrat, kata Cucun, bukan halangan dalam proses deklarasi, namun kata dia, saat ini ketiga partai koalisi masih mencari momen yang baik.

"Kami masih mencari timing dan momen yang tepat," katanya.

Dengan momen yang tepat, diharapkan akan memberi hasil positif bagi pasangan tersebut.

"Sedang mempersiapkan starting yang bagus, supaya hasilnya juga bagus. Tapi secepatnya, dalam waktu dekat kami akan deklarasikan," tuturnya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers