web analytics
  

Persib Temui Kendala saat Latihan Lagi

Senin, 10 Agustus 2020 15:24 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Temui Kendala saat Latihan Lagi, Persib,Latihan Persib,Liga 1,Kapten Persib Supardi Nasir

[Ilustrasi] Skuat Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Kamis (29/8/2019). (Ayobandung.com/Kavin Faza)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung menggelar sesi latihan kolektif perdana saat pandemi corona di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (10/8/2020).

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, ada beberapa kendala yang dialami pemain. 

Usai kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19, skuat Maung Badung terpaksa menggelar sesi latihan secara mandiri di rumah masing-masing. Saat berlatih mandiri pun, ada beberapa keterbatasan, salah satunya fasilitas tempat dan alat latihan.

"Kendala terus terang, kendala pasti ada, tapi sejauh ini karena di sini pemain saya percaya sekali. Mereka menjaga kesehatan, menjalani latihan mandiri tentunya di rumah, pemain profesional dan mereka tahu kebutuhan mereka masing-masing," kata Supardi usai sesi latihan.

Di tengah kendala, Supardi percaya para pemain menjalankan program sesuai arahan, selaku pesepak bola profesional.

"Saya percaya kepada pemain semua, mereka akan menjalankan apa program dan setiap latihan yang diberikan tim pelatih. Dan, di samping itu mereka punya latihan sendiri," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers