web analytics
  

Latihan kolektif saat Pandemi, Ini Reaksi Kapten Persib

Senin, 10 Agustus 2020 08:04 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Latihan kolektif saat Pandemi, Ini Reaksi Kapten Persib, Latihan Persib,Liga 1,Kapten Persib Supardi Nasir

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Untuk pertama kalinya, Persib Bandung menggelar sesi latihan kolektif saat pandemi Covid-19. Latihan ini menerapkan protokol kesehatan ketat dan digelar secara tertutup di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (10/8/2020).

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam sesi latihan sangat penting untuk memberikan pengamanan kesehatan bagi seluruh awak tim Maung Bandung.

"Itu penting, bagaimana pun kita harus jalani protokol kesehatan ini karena itu sangat-sangat penting," kata pemilik nomor punggung 22 di Persib itu usai sesi latihan.

Supardi juga menekankan pentingnya protokol kesehatan untuk semua orang. Covid-19 merupakan virus yang sangat berbahaya dan mengancam jika tidak diantisipasi dengan tepat.

"Kita tetap harus perhatikan kesehatan ini karena virus ini bukan virus sembarangan, ini virus mematikan," katanya.

Karenanya dia pun berharap, protokol kesehatan Covid-19 bisa diterapkan secara konsisten oleh aeluruh awak tim. Hal ini demi keselamatan semua pihak di tengah pandemi Covid-19.

"Saya berharap kepada semua staf, pemain, siapapun yang berada di tim ini selalu menjaga dan menjalankan protokol kesehatan, baik itu di latihan maupun di luar latihan, di rumah masing-masing," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers