web analytics
  

Viral Foto Penampakan Kuntilanak di Lapangan Bulu Tangkis Depok

Senin, 10 Agustus 2020 06:35 WIB
Umum - Regional, Viral Foto Penampakan Kuntilanak di Lapangan Bulu Tangkis Depok, Depok,Berita Depok,Mahluk Halus,Bulutangkis

Foto viral penampakan mahluk halus di Depok (Suara.com)

DEPOK, AYOBANDUNG.COM -- Foto penampakan kuntilanak di lapangan bulutangkis di kawasan Cagar Alam, Pancoran Mas, Kota Depok, viral di media sosial. Mahluk halus itu terekam kamera warga saat ada turnamen bulutangkis di kawasan tersebut.

Tampak dalam foto tersebut sosok kuntilanak berpakaian serba putih dan rambut hitam panjang. Foto ini pun diunggah akun Instagram @Depok24Jam dan viral di media sosial.

Foto itu diambil warga sekitar yang sedang menonton pertandingan bulutangkis antar warga Cagar Alam. Tepatnya di lapangan bulutangkis Gang Balong Sari 2 RT02/05, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas.

"Foto itu nggak hoaks, itu diambil warga yang sedang nonton bulutangkis. Nggak sengaja terekam kamera HP, kejadian semalam," kata Arief warga sekitar kepada SuaraJabar.id, Minggu (9/8/2020).

Arief menambahkan, foto itu diambil oleh warga sekitar bernama Diki pada Sabtu (8/8/2020) pukul 20.30 WIB. Diki, lanjut Arief, tidak sengaja mengambil gambar yang ada mahluk halus tersebut.

"Nggak sengaja, warga saat itu lagi asyik nonton pertandingan bulutangkis," kata dia.

Di lokasi yang sama, Jaya, warga setempat lainnya, membenarkan adanya penampakan foto kuntilanak saat turnamen bulutangkis antar warga Cagar Alam Depok berlangsung.

"Anak teman saya namanya Diki yang ngambil, dia iseng-iseng aja buat dipasang distatus karena kita lagi adakan kegiatan turnamen bulutangkis," ujar Jaya.

Lebih jauh, Jaya mengungkapkan bahwa saat foto itu diambil, para pemain bulutangkis tengah melakukan pemanasan. Selesai bermain para pemain dan warga kaget ada penampakan kuntilanak di foto yang diambil Diki.

"Waktu ambil foto, di lokasi titik kuntilanak berdiri gak ada siapa -siapa. Pas banget di depan saya. Waktu semalam juga kan gerimis. Pemain bulutangkis pada kaget banget selesai pukul 23.00 WIB malam," tutur Jaya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers